Harga Murah Jadi Daya Tarik Xiaomi Mi 11 Di Pasaran

Ingin ganti smartphone baru dengan harga murah? Mungkin Xiaomi Mi 11 akan mejadi jawaban atas keinginan kamu. Smartphone flagship ini menjadi jawaban atas keinginan para pengguna yang ingin punya smartphone kelas atas. Bisa dibilang ini nanti pasti bisa mendapat keuntungan bagi Xiaomi, karena memang terkenal sering kali mengeluarkan ponsel murah.

Memang ketika datang ke smartphone, pabrikan Cina Xiaomi telah menjadi pendorong inovasi nyata. Misalnya, perusahaan saat ini sedang mengerjakan metode pengisian baterai wireless dari jarak jauh. Namun, seperti halnya perusahaan mencoba membangun teknologi berwawasan ke depan, beberapa perangkat Xiaomi juga menunjukkan diri mereka yang sederhana. Contoh terbaik saat ini mungkin adalah smartphone terbaru yang akan kita bahas.

Xiaomi Mi 11

Review Xiaomi Mi 11

Xiaomi Mi 11 merupakan smartphone yang menawarkan fitur-fitur canggih. Meskipun fitur-fiturnya kaya, perusahaan menetapkan harga yang akan membuat persaingan menjadi hijau karena kecemburuan. Mi 11 tidak hanya bisa mengikuti kompetisi, ini juga jelas di depan dalam satu aspek. Ponsel cerdas dari Timur Jauh dapat diisi daya dengan daya 50 watt – tanpa kabel.

Namun, daya pengisian khusus tidak seharusnya dapat dihasilkan dari kotak tanpa kabel. Menurut pabrikan, kamu memerlukan pengisi daya yang sesuai untuk ini. Hal yang benar-benar menakjubkan adalah perbedaan yang hampir tidak ada antara pengisian daya melalui catu daya dan pengisian wireless. Siapa yang ingin menggunakan kabel pengisi daya? Namun tidak hanya teknologi pengisian daya yang terdengar luar biasa. Selain itu, mereka juga menawarkan fitur lain yang hanya diketahui dari flagships asli.

Smartphone ini menggunakan layar berukuran 6,81 inci secara diagonal dan resolusi dengan 2.960 x 1.440 piksel (WQHD +). Berkat teknologi AMOLED, kita tidak hanya mengharapkan warna-warna cerah, tetapi juga kontras yang luar biasa. Refresh rate 120Hz seharusnya memungkinkan reproduksi gambar yang sangat halus. Pabrikan menjanjikan banyak hal dalam hal suara. Speaker seharusnya memiliki “suara bioskop kelas satu”. Apalagi mereka juga bekerja sama dengan Harman/Kardon untuk masalah Audio.

Perusahaan sepertinya tidak membuat kompromi apapun dalam hal prosesor. Xiaomi Mi 11 tidak kalah dengan Galaxy S21 dari Samsung. Layaknya flagship Korea Selatan, Xiaomi juga mengandalkan Qualcomm Snapdragon 888. Jadi, kita tidak perlu khawatir soal performa. Tentu saja, flagship yang akan datang memiliki modem 5G dan mendukung semua standar Wi-Fi umum. Bluetooth 5.2 terbaru juga didukung untuk menjadi pilihan konektivitas yang menjanjikan.

Tagged With :

Tinggalkan sebuah Komentar