Hard Drive Eksternal Terbaik 2020 Untuk Windows & Mac

Hard Drive Eksternal Terbaik 2020 Untuk Windows & Mac

Karena banyak dari kita telah bekerja dari rumah karena pandemi Covid-19, kebutuhan akan keamanan data semakin meningkat. Selama waktu ini, sebagian besar data disimpan di komputer pribadi atau kantor dan tidak ada jaminan apakah laptop atau desktop akan terus berfungsi seefisien seperti saat ini. Selalu berguna untuk memiliki salinan data pribadi (foto, video, dokumen) atau data resmi kamu di tempat lain misalnya Hard Drive Eksternal.

Ini dapat dilakukan jika kamu hanya ingin mempercepat komputer  dan ingin mentransfer data ke tempat yang aman. Selain itu, ini dapat digunakan oleh fotografer, pembuat konten untuk menyimpan data mereka dan membantu mereka menghemat ruang pada sistem.

Berikut adalah beberapa pilihan terbaik yang bisa kamu jadikan referensi jika ingin membeli. Simak saja dibawah ini.

Hard Drive Eksternal

Pilihan Hard Drive Eksternal Terbaik

  • Western Digital Elements 1.5 TB

Western Digital Elements 1,5 TB berukuran lebar 3,23 inci dan tinggi 4,35 inci. Ini menawarkan kecepatan transfer cepat 5Gbps dengan port USB 3.0. Ia juga menawarkan kompatibilitas dengan perangkat USB 2.0 yang menawarkan kecepatan 480 Mbps. Beratnya 222 gram dan dilengkapi dengan garansi dua tahun. Ia bekerja dengan OS Windows tanpa kerumitan sedangkan untuk sistem operasi lain diperlukan format ulang.

  • Seagate Expansion Portable 1,5TB

Compact hard drive ini memiliki lebar 3,15 inci dan tinggi 4,35 inci. Ini menawarkan kecepatan transfer data hingga 625 Mbps. Beratnya 170 gram dan menawarkan garansi tiga tahun. Ia juga menawarkan plug and play untuk Windows dan macOS. USB 3.0 kompatibel dengan USB 2.0 untuk kompatibilitas sistem tambahan.

  • ADATA HD710M Pro 1 TB

Hard Drive Eksternal ini dilengkapi dengan penutup tahan air (melebihi peringkat IPX8). Ada juga sensor guncangan yang memiliki 3 lapisan teknologi anti guncangan yang menawarkan daya tahan sekelas militer. Ini dapat menahan terendam hingga 60 menit di air dan jatuh hingga 1,5 meter juga. Kabel terpasang di sisi hard drive.

  • Toshiba Canvio Basic 1TB A3

Toshiba Canvio Basic A3 memiliki desain minimalis. Mereka menawarkan pengaturan yang mudah, dan aksesibilitas cepat karena tidak diperlukan instalasi perangkat lunak. Beratnya hanya 149 gram, lebarnya 3,07 inci, dan tinggi 4,3 inci. Ini menawarkan kecepatan transfer cepat 5Gbps dengan port USB 3.0 dan kompatibilitas mundur dengan perangkat USB 2.0.

  • Lenovo UHD F309 1TB

ard Drive Eksternal Lenovo UHD 1TB memiliki indikator status perangkat LED multi-warna. Muncul dengan kabel USB 3.0 built-in dengan slot penyimpanan integral. Ini menawarkan antarmuka perangkat keras USB 2.0 dan USB 3.0 yang mampu mentransfer data pada 5Gbps per detik. Ini kompatibel dengan sistem Windows 7 dan di atasnya. Ia hanya menawarkan garansi satu tahun.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

free website stats program Hard Drive Eksternal Terbaik 2020 Untuk Windows & Mac