Halo Infinite Sepertinya Akan Rilis Tahun Depan

Halo Infinite Sepertinya Akan Rilis Tahun Depan

Sepertinya Halo Infinite menambah daftar panjang game yang gagal rilis akhir tahun ini. Penyebabnya tidak bukan karena pandemi Covid yang sampai sekarang masih cukup mengkhawatirkan. Sejatinya game ini bakal meluncur November tahun ini, tetapi ditunda sampai dengan akhir tahun depan. Bisa dibilang, para gamer harus cukup bersabar jika ingin memainkannya.

Pengumuman ini juga sudah di posting blog pribadi 343 Industries selaku developer. Mereka tidak mengatakan alasan yang jelas tentang penundaan. Mereka hanya memberikan kata agar para penggemar tetap bersabar. Selain itu, banyak rumor jika developer akan memberikan kejutan yang baru. Padahal cuplikan video juga sudah banyak beredar di dunia maya.

Halo Infinite

Halo Infinite Apakah Bisa Sukses?

Untuk sebuah game multiplayer, Halo Infinite sepertinya memang bakal bisa sukses. Selain bisa dimainkan di PC, game ini juga bisa di mainkan di Xbox Series S dan Xbox Series X. Jadi developer cukup percaya diri jika game yang mereka buat bakal bisa menggebrak pasar FPS. Namun dengan tidak adanya di PS 5, apakah mereka bisa yakin?

Kita tahu sendiri kemunculan PS5 yang begitu fenomenal telah terjadi di masyarakat. Bahkan dengan harga yang terbilang mahal, para gamer tak gentar untuk merasakan konsol terbaru dari Sony itu. Microsoft sebenarnya cukup sadar akan hal ini. Oleh karena itu, mereka akhirnya hanya akan membuat game ini hanya untuk Windows dan XBOX saja.

Mungkin penundaan ini akan membuat para penggemar kecewa. Tapi developer juga tidak bisa berbuat banyak karena pandemi yang mengakibatkan semua bisnis terganggu. Jadi paling tidak mereka akan membuat berapa perubahan minor untuk memasarkan game ini nantinya. Kami cukup yakin jika game ini bisa bersaing di pasaran, asal media promosinya bisa lebih baik.

Jika melihat grafik saja dari beberapa video yang beredar, memang pantas game ini begitu menarik. Kita tunggu saja apakah nantinya Helo Infinity bakal membuat gebrakan atau tidak. Contoh sederhana saja, mereka bisa bersaing dengan game macam Fortnite atau Valorant yang tengah menjadi buah bibir. Selain itu jangan lupakan PUBG yang sejatinya juga masih mempunyai player aktif begitu besar.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

free website stats program Halo Infinite Sepertinya Akan Rilis Tahun Depan