Hadir Dengan Harga Terjangkau, Oppo A15s Siap Guncang Pasar

Pasar Smartphone flagship di Indonesia sepertinya bakal semakin marak berkat hadirnya Oppo A15s. Seperti yang sudah tahu, Oppo sendiri sebenarnya sudah mengeluarkan seri A15 pada tahun lalu. Namun tidak tahu mengapa, sepertinya produk mereka itu tak terlalu menjadi buah bibir. Mungkin karena hal inilah Oppo ingin membuat seri lanjutan dan berharap sukses di pasaran.

Menurut beberapa info yang kami dapat, flagship ini nantinya bisa kamu dapatkan dengan harga yang terjangkau. Selain spesifikasi yang lebih ditingkatkan, juga ada beberapa penambahan fitur yang patut dibanggakan. Jadi mari kita lihat detailnya.

Oppo A15s

Review Oppo A15s

Oppo A15s sepertinya bakal membuat semua orang ingin memilikinya atau mengganti ponsel lama mereka. Ini didasari dengan desain baru yang lebih manis berkat perubahan penampilan warna. Apalagi dengan finishing glossy, ini terlihat lebih elegan ketika berada di genggaman tangan pengguna. Beratnya juga tidak lebih dari 177 gram yang membuat ringan untuk dibawa kemana-mana.

Triple Camera yang hadir di flagship ini juga pasti akan menjadi daya tarik yang tidak bisa dilupakan begitu saja. Fotografi sekarang juga menjadi salah satu alasan mengapa banyak orang ingin membeli Smartphone kelas atas. Dan memilih A15s ini nantinya pasti akan tidak mengecewakan. Mereka juga sudah melengkapi kamera dengan fitur AI Beautification yang sangat baik. Selain itu, ada juga beberapa mode seperti kamera profesional.

Beralih ke layar, flagship dari Oppo ini menggunakan layar 6,25 Inci dengan resolusi HD. Panel IPS yang digunakan juga masih tergolong yang terbaik karena bisa mengeluarkan warna tajam dan baik. Perlindungan Gorilla glass juga tidak lupa diberikan, namun perusahaan sepertinya masih memberikan bonus anti gores. Apalagi dengan desain waterdrop notch, semuanya pasti akan merasa sempurna melihat ponsel ini.

MediaTek Helio P35 sebagai otak dari A15s ini juga tidak bisa diremehkan. Bukan yang baru, tetapi prosesor ini bisa melaju hingga 2,3 GHz yang nyatanya masih cukup bertenaga untuk flagship dengan harga terjangkau. Baterai sebesar 4.230 mAh dan dukungan AI untuk pengaturan penggunaan juga pasti sangat berguna. Jadi apakah kamu berniat untuk membeli Oppo A15s???

Tagged With :

Tinggalkan sebuah Komentar