Grand Theft Auto 6 Mungkin Akan Rilis 2024 atau 2025

Grand Theft Auto 6 Mungkin Akan Rilis 2024 atau 2025

Grand Theft Auto 6, atau GTA VI adalah salah satu game open-world yang paling ditunggu. Namun, bocoran baru menunjukkan bahwa game tersebut tidak akan diluncurkan dalam waktu dekat. Sebuah video baru oleh Tom Henderson di YouTube mengungkapkan sejumlah kebocoran seputar judul dari Rockstar Games ini.

Henderson mengisyaratkan dalam video bahwa antara lain, game tersebut tidak mungkin diluncurkan sebelum tahun 2024 atau 2025. Berikut sejumlah aspek lain yang terungkap dalam video tersebut.

Grand Theft Auto 6

Yang Baru Di Grand Theft Auto 6

Grand Theft Auto 6 Tidak seperti sejumlah laporan sebelumnya. Ada menyatakan bahwa game tersebut dapat berlatar tahun 80-an. Bocoran baru menunjukkan bahwa GTA VI didasarkan pada timeline saat ini. Sebuah perubahan yang tampaknya dibuat setelah kesuksesan luar biasa dari seri sebelumnya.

Henderson lebih lanjut menambahkan bahwa GTA VI dapat menampilkan peta Vice City modern. Ini cukup berkembang di dalam game, yang dapat terus berubah dengan DLC baru setelah peluncuran.

Henderson mengisyaratkan bahwa mirip dengan GTA V, seri keenam dalam seri ini juga dapat menampilkan beberapa protagonis dalam plot. Salah satunya diharapkan menjadi karakter wanita yang paham teknologi. Karakter ini diharapkan menjadi otak kelompok, dipersenjatai dengan keterampilan termasuk meretas dan menyusun strategi untuk misi.

Salah satu elemen baru yang dibawa GTA V adalah trio protagonis Michael, Franklin dan Trevor. Beberapa karakter memungkinkan pemain untuk menangani misi berbasis strategi dalam beberapa cara. Akan menarik untuk melihat aspek gameplay baru apa yang diperkenalkan dalam konteks ini dengan GTA VI.

Henderson juga mengatakan game ini diharapkan berbasis latar belakang jaman modern. kita mungkin melihat mata uang dalam game atau alur cerita berkisar pada aspek seperti mata uang kripto. Selain itu, mungkin ada fitur sayap untuk player.

Video tersebut menunjukkan bahwa Grand Theft Auto 6 akan rilis cukup terlambat. Bahkan lebih lambat dari tahun peluncuran yang diharapkan secara luas 2023. Namun, Henderson menambahkan bahwa alasan utama adalah Rockstar berfokus pada kesejahteraan karyawan. Mereka juga tidak akan memajukan jika hal ini belum tercapai.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

free website stats program Grand Theft Auto 6 Mungkin Akan Rilis 2024 atau 2025 flagcounter