GoPro Hero 9 Meluncur Untuk Para Vlogger Dunia

GoPro telah meluncurkan kamera Hero 9 baru untuk semua penggemar fotografi dan Vlogger. Kamera ini hadir dengan beberapa fitur fantastis kali ini dan benar-benar mematuhi tagline-nya “More everything“. Yang jelas ini menghancurkan semua rekor sebelumnya dari pendahulunya dalam fitur dan spesifikasi. Muncul dengan port USB Type-C dengan tekstur hitam yang kasar. Ini memiliki kapasitas tahan air hingga 10 meter bersama dengan memiliki satu slot kartu micro-SD.

GoPro Hero 9

Fitur dan Spesifikasi GoPro Hero 9

Kamera GoPro Hero 9 hadir dalam mode lensa yang menarik sambil menawarkan penggunanya opsi lensa yang dapat dilepas. Kali ini ia menyediakan layar ganda dengan layar LCD 1,4 inci yang lebih tajam dan lebih cerah di bagian depan dan tampilan warna layar utama 2,27 inci di bagian belakang. Dibandingkan dengan varian terakhirnya, ini lebih besar dan sedikit lebih berat dengan tonjolan kecil di sekitar kamera di bagian belakang dan lebih lebar 5-6mm.

Beratnya sekitar 158g dengan baterai 1720 mAh yang akan memberikan daya tahan baterai 30 persen lebih lama dibandingkan dengan pendahulunya. Ini menawarkan mode pengambilan video sudut lebar dengan perekaman video 5k pada 30fps saja sedangkan video 4k dapat direkam pada 30fps dan 60 fps. Ini menghiasi sensor 23,6 MP yang indah didukung oleh sensor GP1 yang menangkap foto pada 20MP yang lebih hidup dan lebih hidup.

Mode Hypersmooth baru yang dirubah menangkap gambar yang stabil dengan leveling Linear dan horizon yang menghasilkan bidikan sinematik. Fitur TimeWarp hadir dengan mode paruh waktu di mana video gerak lambat sangat halus dapat direkam, tetapi belum memberikan kecepatan gerak lambat baru.

GoPro telah menghadirkan Hero 9 versi 2020 dengan fitur-fitur Schedule Capture, Duration, dan Hindsinght terbaru ini. Jadwal Tangkap memungkinkan perekaman video pada waktu dan tanggal otomatis. Jadi, begitu waktu tertentu pada tanggal tertentu ditetapkan, ia akan melakukan hal-hal lainnya dengan sendirinya, asalkan mode aktif.

Di sisi lain, durasi mengatur waktu perekaman acara tertentu. Pada akhirnya, kedua fitur ini, jika digunakan bersama dapat menghasilkan perekaman yang tidak merepotkan tanpa campur tangan manusia.

Terakhir, fitur Hindsight merekam 30 detik dalam satu putaran sebelum menekan tombol rana. Ini pada akhirnya memberikan pilihan untuk menangkap peristiwa yang merupakan momen tepat waktu tertentu.

Tagged With :

Tinggalkan sebuah Komentar