GoPro Hero 9 Black: Action Kamera Dengan Wajah Baru

Kamera Action bukanlah hal baru. Mereka yang membutuhkan, sudah memiliki satu dan mengembangkan segmen menjadi sulit, terutama bagi pemimpin pasar GoPro. Dan inilah mengapa, Hero 9 Black membuka front baru, dengan menarik para Vloggers. GoPro terbaru menambahkan layar LCD menghadap ke depan dan kemampuan untuk merekam video hingga resolusi 5K pada 30fps atau mengambil foto 20MP.

Dengan harga yang terbilang lumayan, GoPro memang lebih mahal, tetapi apakah ini perangkat yang lebih baik untuk membuat Vlog? Kami akan memberikan alasan dan mengapa ini sangat cocok untuk kamu.

Review GoPro Hero 9 Black

Review GoPro Hero 9 Black

Di permukaan, Hero 9 Black tidak berubah dalam hal desain dan itu adalah hal yang bagus. Sepertinya GoPro yang di harapkan banyak orang, ini memang mudah untuk di letakan di saku celana. Rangka eksterior terbuat dari logam, dengan karet di sekeliling tepi dan di bagian depan. Memiliki body yang kokoh dan dibuat untuk bertahan dari tetesan air & juga tahan air hingga 33 kaki.

Tentunya ada perubahan yang terlihat jika membandingkan dengan model generasi sebelumnya. Untuk pertama kalinya, GoPro telah menambahkan layar warna LCD menghadap ke depan untuk membingkai jepretan sendiri. Layar warna 1,4 inci mungkin berukuran kecil, tetapi bisa sangat berguna untuk Vloggers dan YouTuber. Logika di balik layar depan adalah untuk memberikan pratinjau hasil jepretan mereka kepada pengguna dan mengoreksi bingkai sesuai kebutuhan.

Action kamera ini juga dapat digunakan sebagai webcam definisi tinggi. Untuk panggilan Zoom, ini lebih unggul dibandingkan dengan webcam internal laptop. Kami tidak tahu berapa banyak orang yang akan menggunakan GoPro Hero 9 Black sebagai webcam, tetapi ini bisa sangat berguna untuk gamer profesional yang suka streaming.

Salah satu hal terbaik tentang GoPro Hero 9 Black adalah ekosistem “mod” yang dipasang langsung ke kamera. Ada banyak bagian mod yang dapat dipilih, mulai dari mod tampilan hingga mode Max. Mode tampilan menambahkan layar warna lipat, sedangkan mode “Max” menghadirkan beberapa fitur terbaik. Yang ketiga adalah mod Cahaya yang merupakan lampu LED bertenaga baterai. Mode keempat adalah mode Media yang menambahkan mikrofon arah, output video HDMI, dan jack headphone 3.5mm.

Tagged With :

Tinggalkan sebuah Komentar