Google Pixel Buds A-Series Akan Segera Hadir

Google Pixel Buds A-Series Akan Segera Hadir

Pixel Buds untuk Google seperti AirPods untuk Apple. Pixel Buds A-Series adalah generasi terbaru untuk Android. Setelah in-ear premium diperkenalkan dua bulan lalu, mereka akan segera tersedia dengan harga yang sangat wajar. Mereka yang tertarik dapat melakukan pre-order headphone true-wireless dalam format mini sekarang.

Ketika ini disajikan dengan baik dua bulan lalu, itu masih ditulis sebagai rumor ketika mereka akan datang ke pasar. Sekarang, mitra Android untuk AirPods Apple secara resmi tersedia untuk pre-order di Google Store. Anehnya, in-ear pintar kecil diluncurkan dengan harga di bawah 100 Euro. Kamu dapat memilih antara warna zaitun dan putih.

Kapan headphone pre-order akan dikirimkan masih dirahasiakan. Google sendiri tidak menyebutkan tanggal pengiriman di situsnya. Namun, kamu mendapatkan jawaban untuk pertanyaan ini ketika mencapai halaman terakhir pesanan. Di sini, ada pembicaraan tentang pengiriman pada akhir Agustus.

Pixel Buds A-Series

Varian Pixel Buds A-Series

Tapi apa sebenarnya Pixel Buds A-Series? Sebenarnya, in-ear yang ringkas adalah versi yang sedikit dimodifikasi dari Pixel Buds 2. Perbedaan yang paling jelas adalah harganya. Harga Seri-A secara signifikan lebih rendah daripada headphone Pixel generasi kedua konvensional. Kemungkinan ini dilakukan untuk menarik minat konsumen.

Karena Pixel Buds 2 tidak lagi tersedia melalui toko online resmi Google, mereka akan digantikan oleh seri ini. Jadi, mungkinkah Google ingin meluncurkan sisa Pixel Buds 2 dengan harga lebih rendah dan meningkatkan penjualan dengan nama baru?

Kesan ini semakin kental tidak hanya saat melihat headphone itu sendiri, tetapi juga saat melihat lebih dekat pada casing pengisi daya. Di sini juga, ada kesamaan optik yang jelas dengan Pixel Buds 2. Bahkan ditemukan kesamaan selain dari tampilannya. Suara Seri-A dikatakan setara dengan Pixel Buds 2.

Ini tidak mengherankan mengingat driver 12 mm yang sama. Karena suara Pixel Buds 2 tidak terlalu bagus dengan banyak pengulas. Perusahaan setidaknya telah menjanjikan sistem ventilasi, yang kita kenal sangat mirip dari AirPods Pro Apple.

Sementara itu, google telah mengumumkan bahwa tidak akan ada aplikasi iOS yang cocok untuk Pixel Buds A-Series. Ini berarti bahwa perusahaan sedang menempuh jalan yang sama seperti yang dilakukan Apple dengan AirPods-nya. Ini berarti bahwa mengonfigurasi headphone kecil dan memperbarui firmware internal sama sekali tidak mungkin.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

free website stats program Google Pixel Buds A-Series Akan Segera Hadir