Google Pixel 4a Akan Diluncurkan Segera

Google Pixel 4a Akan Diluncurkan Segera

Google mungkin berencana untuk merilis Pixel 4a, sebuah smartphone kelas menengah baru, menurut rumor yang berkembang. Handset yang akan menggantikan Pixel 3a telah banyak diharapkan untuk diluncurkan dalam beberapa hari mendatang. Sekarang, 9to5Google telah membocorkan spesifikasi lengkap smartphone sebelum debut perangkat ini ke pasaran.

Hal pertama, Pixel 4a dilaporkan akan menampilkan layar OLED 5,8 inci dengan resolusi 2,340 × 1,080. Tampilan Full HD cukup umum pada setiap ponsel kelas menengah akhir-akhir ini. Tetapi hal baiknya adalah layarnya memiliki kualitas OLED yang diterjemahkan menjadi warna-warna cerah dan hitam pekat. Khususnya, layar 5,8 inci Pixel 4a lebih besar dari layar 5,6 inci Pixel 3a tetapi lebih kecil dari 6-inci Pixel 3a XL .

Pixel 4a

Pixel 4a Berbeda Dengan Versi Sebelumnya

Ponsel ini akan ditenagai oleh prosesor Snapdragon 730 bersama dengan 6GB RAM dan baterai 3080mAh, dengan opsi penyimpanan 64GB dan 128GB. Ini merupakan peningkatan dari Pixel 3a, yang datang dengan prosesor Snapdragon 670. Handset akan menawarkan sensor kamera 12.2MP tunggal di bagian belakang dengan OIS. Kamera yang menghadap ke depan akan memiliki kualitas 8MP. Laporan itu mengatakan Pixel 4a akan dikirimkan dalam dua pilihan warna Just Black dan Barely Blue.

Pixel 4a mungkin terlihat seperti Pixel 4, tetapi jangan berharap ponsel kelas menengah mendapatkan fitur seperti Face Lock dan Soli radar chip. Ponsel ini diharapkan mulai dari harga $ 399 di AS. Menariknya, tidak akan ada versi XL, menurut desas-desus baru yang sudah beredar. Ini berarti Google akan menawarkan hanya satu handset di jajaran ponsel baru ini. Untuk versi XL, sampai saat ini memang belam ada kabar resmi dari mereka secara pasti.

Laporan telah menyarankan bahwa Google dapat merencanakan untuk meluncurkan ponsel ini pada awal Mei. Awalnya Google akan menargetkan rilis pada konferensi pengembang I / O yang sekarang dibatalkan. Untuk Google, Pixel 4a lebih dari sekadar eksperimen. Smartphone Pixel Google tidak pernah mendapatkan kesuksesan komersial, meskipun Pixel 3a merupakan kesuksesan yang mengejutkan. Jadi mereka sedikit berharap bahwa produk barunya akan sukses di pasaran.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

free website stats program Google Pixel 4a Akan Diluncurkan Segera