Google Pixel 4 XL (2021) Kamera Review

Google Pixel 4 XL (2021) Kamera Review

Google Pixel 4 terasa seperti terinspirasi oleh perusahaan iPhone sampai saat ini. Tetapi untuk semua seri kali ini, mereka seperti menyempurnakan versi sebelumnya. Versi baru tahun 2021 mempunyai kamera dua lensa yang ditingkatkan di bagian belakang. Dan, jika kamu tidak peduli dengan kamera itu, kemungkinan kamu tidak akan tertarik dengan ponsel ini.

Untuk Google Pixel 4 XL mereka menawarkan  layar OLED yang cerah dan berwarna-warni dengan kecepatan refresh 90Hz. Pengisian nirkabel Qi, tahan air dengan teknologi IPX8, pengisian cepat melalui USB Type-C, speaker Dolby Atmos stereo dan layar selalu aktif.

Harga Google Pixel 4 XL

Fitur Baru Google Pixel 4 XL

Ada juga beberapa fitur baru yang mereka sediakan. Pixel 4 memiliki satu set komponen tambahan untuk membuka face unlock 3D dan Motion Sense. Ada juga aplikasi perekam baru, yang pada dasarnya mendaur ulang kemampuan text to speech dari Google Assistant untuk transkripsi yang cepat dan andal.

Pixel 4 dan Pixel 4 XL menghadirkan pengaturan kamera belakang dua lensa pertama Google. Apa pun ukuran yang kamu pilih, bagian belakang akan memiliki lensa utama 12,2 megapiksel (f / 1.7) dan lensa telefoto 16 megapiksel (f / 2.4).

Kamera

Google Pixel 4 XL dapat mengambil foto yang sangat bagus. Warna cerah dan hidup. Subjek selalu fokus. Terlihat tampak luar biasa dan Google Night Sight bekerja dengan sangat baik. Di area di mana ia dapat tampil, kamera Pixel 4 tampil pada level tinggi yang dapat kamu bayangkan.

Anehnya, Google 2021 telah benar-benar membatalkan lensa wide-angle yang diperkenalkan pada generasi Pixel sebelumnya. Sementara Apple telah menggunakannya di iPhone 11 Pro baru mereka. Detail ini meskipun mungkin tampak kecil, pada akhirnya merupakan perbedaan yang paling mencolok.

Google mengatakan mereka telah memilih lensa telefoto sekunder lebih baik dari pada lensa wide-angel. Karena hal ini memungkinkan mereka untuk meningkatkan “Super Resolution Zoom” yang diperkenalkan pada Pixel 3 dan Pixel 3 XL. Seperti tradisi, generasi baru ponsel Pixel juga menghadirkan seperangkat fitur kamera baru. Terdapat white balancing, kontrol dual-exposure untuk HDR, mode potret jarak jauh yang lebih luas plus mode Night Sight baru yang mendukung astrofotografi.

Jadi Secara keseluruhan Google Pixel 4 Xl adalah sebuah ponsel dengan kemampuan kamera yang baik. Walaupun menggunakan teknologi lensa yang baru, ponsel ini tetap bisa bersaing dengan ponsel-ponsel yang lainnya.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

free website stats program Google Pixel 4 XL (2021) Kamera Review