Google kembangkan Web Pengujian Coronavirus

Google kembangkan Web Pengujian Coronavirus

Sebuah situs web pengujian Coronavirus dari Google yang digembar-gemborkan oleh Presiden AS Donald Trump berada pada tahap awal. Dan ini akan pertama kali online pada Senin mednatang. Trump mengatakan pada konferensi pers Jumat bahwa situs itu akan membantu orang mencari tahu. Apakah mereka perlu diuji dan kemudian mengarahkan mereka ke lokasi terdekat.

Situs ini sebenarnya adalah alat triase virus yang dikembangkan oleh Verily, sebuah unit layanan kesehatan Alphabet. Ini akan menjadi bagian dari Project Baseline Verily dan akan menjadi bagian dari situs web saat ini

Rencananya adalah kita harus memiliki alat yang tersedia pada hari Senin,” kata Carolyn Wang, juru bicara Verily,. Dia menolak berkomentar apakah 1.700 insinyur dari Alphabet atau Google bekerja pada upaya tersebut.

Situs web itu adalah salah satu dari beberapa pengumuman yang dibuat Trump selama konferensi pers di White House Rose Garden. Dia menyatakan keadaan darurat nasional, menghapus pembayaran bunga pinjaman siswa dan mengatakan pemerintah akan membeli minyak dalam jumlah besar untuk membantu menstabilkan harga. Sejumlah pemimpin bisnis termasuk eksekutif dari Walmart Inc dan CVS Health Corp berdiri di samping presiden. Tidak seorang pun dari Google hadir.

Coronavirus

Selain Coronavirus, Web Ini Juga berguna di Masa Depan

Pada hari Kamis, Kepala Eksekutif Alfabet Sundar Pichai mengatakan kepada karyawan upaya perencanaan sedang dilakukan. Hal ini untuk melihat bagaimana Verily dan Google dapat membantu dalam pengujian, menurut memo internal yang dilihat oleh Bloomberg.

Ketika semakin banyak alat tes tersedia. Para perencana mencari cara untuk mengembangkan jalur bagi lembaga kesehatan dan perawatan kesehatan masyarakat. Hal ini untuk mengarahkan orang-orang ke situs web Baseline kami. Di mana individu-individu yang berisiko lebih tinggi dapat diarahkan ke lokasi pengujian berdasarkan pedoman terbaru dari otoritas kesehatan masyarakat, “ tulis Pichai.

Project Baseline adalah inisiatif Alfabet jangka panjang yang ambisius untuk secara anonim mengumpulkan informasi genetik dan molekuler dari ratusan orang untuk membuat peta terperinci. Ini dimulai pada 2014 sebagai salah satu proyek pelayaran cepat Google, dan dipimpin oleh Andy Conrad, pakar genetika PhD.

Setelah pengumuman Trump pada hari Jumat, Verily mengatakan sedang membangun alat untuk “triase individu untuk pengujian Coronavirus,” dimulai di California Utara. Pichai telah mengirimkan aliran memo yang stabil kepada karyawannya dalam beberapa minggu terakhir, menyerukan kepada mereka untuk bangkit menghadapi tantangan membantu orang berkomunikasi dan mengakses informasi terbaik selama pandemi.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

free website stats program Google kembangkan Web Pengujian Coronavirus