Google I / O 2021 Perkenlakan Fitur dan Pembaruan Untuk Chromebook

Google I / O 2021 Perkenlakan Fitur dan Pembaruan Untuk Chromebook

Saat Google mengadakan acara keynote virtual I / O 2021 di kantor pusatnya, ChromeOS ternyata tidak disebutkan. Meskipun dapat dimengerti bahwa Android akan menjadi fokus utama, hal itu mengejutkan banyak orang ketika fitur khusus ChromeOS tidak diumumkan di atas panggung. Namun, selama sesi setelah acara utama, Google mengumumkan beberapa fitur dan perubahan baru yang akan hadir di ChromeOS yang memberdayakan Chromebook.

Saat ini, Chromebook berjalan pada Android 11 dan Itu akan berubah. Selama acara tersebut, Google telah mengumumkan bahwa Chromebook akan menerima peningkatan ke Android 11. Pembaruan baru menjanjikan peningkatan kinerja sementara aplikasi akan berjalan lancar di Chromebook. Hal ini dimungkinkan karena pekerjaan Google yang konsisten pada ARCVM yang merupakan wadah virtualisasi aplikasinya.

I / O 2021

Google I / O 2021 Banyak Kejutan

Di Acara Google I / O 2021, memang banyak kejutan yang dihadirkan oleh mereka. Salah satunya adalah ARCVM yang merupakan fitur Android 12, namun Chromebook akan sangat diuntungkan dari integrasi yang dalam ini. Google mengatakan tujuannya adalah untuk membuat handset Android terintegrasi erat dengan Chromebook dan ChromeOS.

Dengan Android 12, Google menambahkan kemampuan di mana satu ketukan pada telepon akan mengaktifkan membuka kunci Chromebook. Mungkin yang menarik adalah kamu bisa mendapatkan semua notifikasi obrolan di ChromeOS, dan bisa mengakses foto di notebook kapanpun.

Untuk meningkatkan pengalaman menjalankan aplikasi Android di Chromebook, Google sekarang akan menyoroti aplikasi yang dioptimalkan untuk Chromebook. Pemikiran di balik langkah ini adalah untuk mendorong pengembang untuk mengoptimalkan aplikasi. Ini supaya berjalan dengan baik di perangkat yang diberdayakan ChromeOS.

Selama I / O 2021, Google mengakui popularitas ChromeOS dan Chromebook. Dikatakan juga bahwa lebih banyak pembuat PC yang meluncurkan Chromebook. Ini tidak hanya model kelas bawah tetapi juga mesin kelas atas dengan layar QLED dan dukungan stylus.

Google berharap momentum ini kemungkinan akan terus berlanjut karena banyak konsumen yang menganggap Chromebook berguna untuk bekerja dan bermain. Google mengatakan lebih dari 50 model Chromebook baru akan diluncurkan akhir tahun ini, menargetkan titik harga dan faktor bentuk yang berbeda.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

free website stats program Google I / O 2021 Perkenlakan Fitur dan Pembaruan Untuk Chromebook