Godfall, Game Penuh Aksi Dari Dunia Misterius Dan Penuh Kejutan

Pengembang dari game Godfall “Counterplay Games” telah menggambarkan kemajuan beragam dari RPG style action loot. Sedangkan pertarungan jarak dekat orang ketiga sebagai genre jenis baru. Ini adalah game pertama yang meningkatkan kartu grafis dan konsol generasi berikutnya. Game ini dirilis pada 12 November 2020, untuk berbagai platform seperti PlayStation 5 dan PC. Jadi, mari kita lanjutkan ulasan dibawah saja.

Versi terbaru Sony PlayStation 5 dan dirilis untuk dimainkan di PC tidak akan digunakan di game konsol Microsoft. Ini merupakan game pertama yang diumumkan untuk Playstation 5, memperkenalkannya kepada pengguna di acara penghargaan game pada tahun 2019. Namun, gameplaynya benar-benar indah dari pantulannya hingga efek pencahayaan.

Pemain harus menghancurkan monster dan mendapatkan berbagai peralatan serta senjata untuk menghancurkan mereka. Dasar dari proyek ini adalah jarahan, yang secara signifikan memengaruhi gameplay dan gaya bertarung. Kamu dapat membuat perakitan sendiri. Gim ini menawarkan mode pemain tunggal, yang terakhir mendukung 3 pemain atau lebih.

Gameplay dan Review Godfall

Game Godfall adalah tentang kisah para ksatria Valoria yang legendaris. Dalam permainan di mana kamu memulai sebagai yang terakhir dari ksatria Valoria. Kamu harus memilih skills untuk menentukan nasib Aperion, yang akan menghilang. Armor Valor, yang membuat memakai level tak terbendung, hanya bisa digunakan oleh master fighter Valoria.

Ksatria Valoria mengambil kekuatan suci dan memainkan peran protektif dengan senjata yang tak terbayangkan. Sementara itu, God Macros adalah musuh utama, di mana kamu akan melawan musuh dengan memanjat elemen tanah. Dari semua, game pertama dalam genre looterslasher, tampaknya banyak menaikkan standar untuk game pertarungan jarak dekat.

Berbagai senjata dan peralatan dapat dikumpulkan di peta. Karakter dapat dikembangkan saat kamu menyelesaikan misi dan progress. Berisi bos tanpa henti dan adegan pertempuran yang realistis, game ini menawarkan kegembiraan pertempuran yang realistis.

Memang, game Godfall mencakup alam semesta yang benar-benar fantastis. Gim ini berhasil memenuhi mata pemain dengan grafis yang mengingatkan pada God of War. Selain itu, gameplaynya sendiri serta opsi multi-pemain memang cukup bagus.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

free website stats program Godfall, Game Penuh Aksi Dari Dunia Misterius Dan Penuh Kejutan flagcounter