Gigabyte Aorus 17H: Notebook Gaming Dengan Fitur Mengesankan

Gigabyte Aorus 17H: Notebook Gaming Dengan Fitur Mengesankan

Halo, sesama gamer! Apakah kamu sedang mencari laptop gaming bertenaga yang dapat di bawa kemana-mana? Tidak perlu mencari lagi karena Gigabyte telah menyediakannya untuk kamu dengan penawaran terbaru mereka – notebook gaming Gigabyte Aorus 17H.

Dengan spesifikasi teknis yang mengesankan dan desain yang ramping, ini adalah notebook yang layak untuk dicoba. Mari kita bahas tentang spesifikasi, fitur dan juga harganya.

Review Gigabyte Aorus 17H

Mari kita mulai dengan desainnya. Tidak seperti kebanyakan laptop gaming, Gigabyte Aorus 17H memiliki tampilan yang tidak mencolok dan tidak meneriakkan “gamer“. Notebook ini juga cukup portabel, dengan berat hanya 2,7 kg, dan dengan ketebalan hampir 3 cm, mudah untuk dibawa-bawa. Layar 17,3 inci memiliki tepi layar yang sempit sehingga memberikan tampilan yang modern dan penuh gaya.

Layarnya sendiri memiliki refresh rate 360 Hz, membuatnya sempurna untuk gambar yang bergerak secepat kilat. Meskipun resolusi layarnya bukan yang terbaik, namun tetap memberikan kualitas gambar yang baik dan mencakup ruang warna sRGB 100 persen.

Sekarang, mari kita bahas tentang perangkat kerasnya. Laptop gaming ini ditenagai oleh Intel Core i7-13700H, yang dapat mencapai kecepatan clock maksimum 5,0 GHz. Ia juga memiliki RAM DDR5 16 GB dan SSD PCIe 4.0 1 TB untuk penyimpanan.

Jika itu tidak cukup, kamu dapat menambahkan penyimpanan flash lain dalam format M.2 melalui slot SSD kedua. Kekuatan grafisnya berasal dari Nvidia GeForce RTX 4080. Dalam hal konektivitas, ada 1x USB-C dengan Thunderbolt 4, 2x USB-A, Mini-DisplayPort 1.4, HDMI 2.1, dan port Ethernet (2,5 Gbit/dtk). Dengan fitur perangkat keras yang mengesankan ini, kamu dapat mengharapkan pengalaman bermain game yang mulus.

Jadi, berapa harga yang akan kamu keluarkan? Notebook gaming ini sudah bisa dipesan di muka dengan harga sekitar 2.599,00 dolar. Ini mungkin bukan pilihan termurah di luar sana, tetapi mengingat fitur-fiturnya yang mengesankan, ini sangat sepadan dengan investasinya.

Secara keseluruhan, notebook gaming Gigabyte Aorus 17H adalah pilihan tepat bagi mereka yang menginginkan pengaturan gaming yang kuat dan portabel. Desainnya yang ramping dan perangkat keras yang mengesankan membuatnya menjadi notebook yang sulit ditolak. Jadi, apa lagi yang kamu tunggu? Langsung saja dan lihatlah!

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

free website stats program Gigabyte Aorus 17H: Notebook Gaming Dengan Fitur Mengesankan flagcounter