Gigabyte Aorus 15G Notebook Gaming Dengan Performa Terbaik

Gigabyte Aorus 15G tidak hanya ingin mencetak skor dengan perangkat keras saat ini, tetapi juga dengan banyak fitur. Selain prosesor Comet Lake H yang baru dan kartu grafis RTX Super, ada juga mechanical keyboard dan banyak lagi yang lain. Bagaimana kinerja Notebook Gaming ini, kamu dapat menemukannya di ulasan kami.

Gigabyte Aorus 15G

Review Gigabyte Aorus 15G

  • Kemasan dan Aksesoris

Sebuah kotak kardus sederhana di mana notebook sudah menunggu dengan bantalan yang baik. Apa lagi yang bisa kamu harapkan. Kamu mendapatkan perangkat kelas atas tanpa banyak embel-embel. Tentu saja, kotak itu berisi catu daya dan beberapa dokumen. Satu sorotan adalah pad pendingin kecil untuk M.2 SSD tambahan yang tidak terduga.

  • Fitur

Model yang kami uji adalah Aorus 15G XB. Prosesor yang digunakan adalah Intel i7-10875H, bersama dengan memori DDR4 16 GB. Unit grafisnya adalah NVIDIA GeForce RTX 2070 Super dalam desain Max-Q dengan memori grafis GDDR6 8 GB. Untuk menangani kekuatan perangkat keras, M.2 SSD dengan 512 GB diinstal.

Kerjasama dengan para profesional G2 Esports juga terlihat dalam peralatan. Layar 15,6 inci hanya memiliki resolusi FullHD, tetapi bersertifikat X Rite Pantone. Ini memastikan reproduksi warna yang baik untuk pengeditan foto dan video. Tergantung pada modelnya, layar memiliki kecepatan refresh 144 Hz; model kami bahkan 240 Hz.

Gigabyte Aorus 15G juga memiliki koneksi yang memadai. Tiga port USB 3.2 dan satu port Thunderbolt 3 menawarkan ruang yang cukup untuk menghubungkan periferal, misalnya. Ada juga dua koneksi tambahan untuk monitor tambahan, satu HDMI 2.0 dan satu Mini Display Port 1.4. Teknologi jaringan dari Killer menyediakan konektivitas. E2600 digunakan sebagai kartu jaringan, sementara AX1650 menyediakan koneksi Wi-Fi.

  • Kesimpulan

Tidak ada pertanyaan bahwa perangkat keras ini memiliki banyak daya dibawah barangnya. Gigabyte juga menghadirkan kualitas yang layak dengan Aorus 15G, termasuk banyak fitur dan juga performa. Casing aluminium bermesin CNC dan layar bersertifikat 240 Hz X-Rite Pantone, bersama dengan perangkat keras yang layak, menghasilkan notebook gaming paling ringan dengan mechanical keyboard.

Tagged With :

Tinggalkan sebuah Komentar