Ghost Of Tsushima Bakal Segera dirilis Oleh PlayStation

PlayStation menjatuhkan video State Of Play terbarunya tadi malam (14 Mei). Ini didedikasikan sepenuhnya untuk game mendatang Sucker Punch Productions, Ghost Of Tsushima. Game eksklusif aksi-petualangan PlayStation diatur di Pulau Tsushima pada tahun 1270-an di Jepang yang mengisahkan Jin Sakai. Ini merupakan kisah Samurai yang bertahan terakhir dan harus mempertahankan diri di pulau dari invasi pasukan Mongol.

Dengan game yang akan dirilis pada bulan Juli, PlayStation mendedikasikan video State Of Play terbaru sepenuhnya untuk game. Video berdurasi 18 menit ini memamerkan gameplay baru eksplorasi dan pertempuran dengan komentar dari pengembang Sucker Punch Productions.

Video itu memperlihatkan kepada para penonton bagaimana para pemain bisa memanjat dan bergerak di sekitar Pulau Tsushima dengan berjalan kaki dan menunggang kuda. Para pemain diperlihatkan bagaimana Jin dapat memanjat berbagai struktur dan menggunakan angin serta satwa liar. Kemampuan itu di gunakan untuk memandu mereka di seluruh pulau ke berbagai lokasi dan barang koleksi, daripada menggunakan titik arah di layar.

Ghost Of Tsushima

State Of Play memamerkan beberapa pemandangan indah Tsushima termasuk hutan bambu, kuil, gunung, ladang bunga, danau, dan pemukiman juga. Mereka akhirnya beralih ke salah satu bagian permainan yang paling ditunggu-tunggu; pertempuran.

Dalam video itu, para pemain ditunjukkan dua bentuk pertempuran. Pertama adalah gaya Samurai terhormat yang melibatkan kebuntuan dan menyerang musuh secara langsung. Kedua gaya Hantu yang tercela yang melibatkan siluman dan menggunakan berbagai trik dan taktik untuk menghadapi musuh.

Pertempuran akan menampilkan posisi berbeda yang dapat ditukar antara Jin dan akan membutuhkan pemain untuk menangkis musuh untuk serangan besar.

Kustomisasi Lengkap Ghost Of Tsushima

Jin sendiri juga sepenuhnya dapat dikustomisasi. Pemain dapat memperoleh baju besi yang berbeda dan mengumpulkan bunga untuk mewarnai baju besi serta mempersonalisasikan penampilan mereka. Video itu memamerkan berbagai pakaian, topi, dan topeng yang bisa dikenakan Jin dalam permainan.

Ghost Of Tsushima juga mencakup Mantra yang memungkinkan pemain untuk meningkatkan berbagai kemampuan dan keterampilan, memilih cara bermain.

Video State Of Play juga menawarkan pandangan mendalam ke mode foto permainan Ini akan memungkinkan pengguna untuk memilih berbagai trek musik, mengubah arah angin, menerapkan filter, mengubah efek partikel, dan banyak lagi.

Ghost Of Tsushima Sucker Punch Productions akan turun pada 17 Juli khusus untuk PlayStation 4. Kamu sudah dapat memesannya sekarang juga.

Tagged With :

Tinggalkan sebuah Komentar