Genshin Impact versi 2.5 Mengungkapkan Karakter Yae Miko

Genshin Impact versi 2.5 Mengungkapkan Karakter Yae Miko

Mihoyo telah merilis trailer baru untuk pembaruan versi 2.5 mendatang mereka untuk Genshin Impact melalui streaming langsung Twitch. Patch akan ditayangkan mulai 16 Februari 2022, dan memperkenalkan Yae Miko. Ini merupakan karakter bintang lima baru, musuh baru, dan acara musiman yang disebut “Three Realms Gateway Offering“. Event ini jelas bakal menarik dan membuat para gamer merasa senang.

Pembaruan baru mencakup tanah Enkanomiya dalam kegelapan korosif, yang memunculkan berbagai musuh. Satu-satunya cara untuk menghilangkannya adalah dengan menaikkan level kotak Bokuso kamu (gadget berbasis acara khusus). Kemudian, dengan membuka peti, membuka titik jalan, dan menyelesaikan tujuan eksplorasi di area tersebut akan terbuka. Jadi setelah upate, segera lakukan misi tersebut.

Trailer tersebut juga memperkenalkan karakter bintang lima yang sangat dinanti, Yae Miko. Dia merupakan wanita rubah berambut merah muda yang menggunakan serangan berbasis elemen untuk memberikan kerusakan yang sangat besar. Kebocoran sebelumnya telah mengkonfirmasi bahwa serangannya akan terdiri dari kerusakan AOE (area of ​​effect) yang mengejutkan lawan dalam radius tertutup.

Yae Miko Bakal Membuat Gameplay Berbeda

Banner karakter khusus Yae Miko akan berjalan selama paruh pertama update 2.5, di samping senjata khasnya, Verity Kaguya. Banner Raiden Shogun dan Sangomiya Kokumi juga akan diputar ulang di babak kedua. Ini akan membiarkan pemain mencoba peruntungan mereka dalam menggulirkan karakter tersebut. Seperti tradisi, pencarian cerita khusus akan disertakan juga.

Pembaruan juga menghadirkan acara “Divine Ingenuity” yang sepertinya bakan overpower. Ini akan memungkinkan pemain membuat ruang bawah tanah domain mereka sendiri dan menyesuaikannya menggunakan jebakan. Selain itu, para pemain juga bisa membuat medan, materi peningkatan level, dan poin petualangan. Setelah selesai, pemain dapat mengunjungi domain lain dengan kekuatan baru yang lebih hebat.

Genshin Impact baru-baru ini mengumumkan tahap akhir festival Lantern Rite tahunannya. Hal ini memungkinkan pemain untuk mencoba keberuntungan mereka dan meluncurkan karakter bintang empat gratis. Untuk mendapatkannya, seseorang membutuhkan dua jenis mata uang yang berbeda. 1000 Affluence Talisman dan 1000 Conquest Talisman  untuk itu.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

free website stats program Genshin Impact versi 2.5 Mengungkapkan Karakter Yae Miko flagcounter