Garmin Keluarkan 4 Produk Smartwatch Baru Dari Sebuah Bocoran

Garmin Keluarkan 4 Produk Smartwatch Baru Dari Sebuah Bocoran

Garmin baru secara resmi menghadirkan Smartwatch baru Venu 2 Plus dan Vivomove Sport di CES 2022. Namun, rumor tentang perangkat yang dapat dikenakan lebih lanjut terus berkembang. Sekarang kebocoran baru datang seperti Fenix ​​​​7, 7S, 7X dan Epix 2 telah muncul, mengungkapkan detail menarik.

Setelah seri model Smartwatch Fenix ​​​​7 telah muncul baru-baru ini dalam gambar yang bocor, WinFuture sekarang memberikan rincian lebih lanjut. Ini semua tentang peralatan dan fitur model top baru pabrikan. Dengan demikian, kita dapat mengharapkan model Fenix ​​​​7, Fenix ​​​​7S dan Fenix ​​​​7X, dengan yang terakhir juga ditawarkan dengan solar. Epix 2 adalah perangkat wearable lainnya.

Versi standar Fenix ​​​​7 sekali lagi terutama ditujukan untuk pejalan kaki dan atlet. Model ini seharusnya bertahan hingga 18 hari dalam mode Smartwatch. Masa pakai baterai masih seharusnya 57 jam dengan koneksi GPS yang selalu aktif. Bahkan hingga 40 hari dalam mode GPS ekspedisi. Juga akan ada varian yang memungkinkan pengisian daya melalui energi matahari.

Fitur Baru Garmin Untuk Model Teratas

Garmin seharusnya memasang layar sentuh LCD MIP transfleksif 1,3 inci. Ini memiliki ukuran 1,3 inci dan menawarkan resolusi 260 x 260 piksel. Kasing terbuat dari stainless steel (PVD), tali silikon. Menurut bocoran, beratnya adalah 79g. Menurut rumor, Fenix ​​​​7S, di sisi lain, agak lebih kecil, tetapi hanya berbobot 63 gram. Pabrikan mengandalkan layar 1,2 inci dengan 240 x 240 piksel dan teknologi yang sama.

Dengan demikian, waktu kerja baterai agak lebih pendek. Hingga 11 hari (14 hari dengan matahari) dalam mode smartwatch, 37 jam (46 jam dengan matahari) khusus GPS, dan 26 hari (43 hari dengan matahari) dengan GPS ekspedisi disebutkan. Model teratas dari seri ini bernama Garmin Fenix ​​​​7X. Ini memiliki diameter besar 51 mm dan mengandalkan layar 1,4 inci dengan 280 x 280 piksel.

Semua model smartwatch Garmin Fenix ​​​​7 menawarkan konektivitas WLAN, Bluetooth, dan ANT+ serta memiliki fitur tahan air hingga 10 ATM. Dalam hal sensor, ada pengukur jarak, altimeter, monitor detak jantung EKG, kecepatan/RPM, sensor kecepatan, pengukuran zona detak jantung, pedometer, tingkat stres, analisis tidur (termasuk durasi, level, dan kualitas), waktu pemulihan, dan kalori terbakar.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

free website stats program Garmin Keluarkan 4 Produk Smartwatch Baru Dari Sebuah Bocoran flagcounter