Garmin Forerunner 955: Banyak Peningkatan di Berbagai Sisi

Garmin Forerunner 955: Banyak Peningkatan di Berbagai Sisi

Sudah 2 tahun dibuat, Garmin akhirnya memutuskan untuk menghadirkan pembaruan sports watch mereka. Dengan Garmin Forerunner 955 mereka ingin membawa kemajuan untuk produk sebelumnya. Smartwatch ini punya fitur pengisian tenaga surya yang sudah ada di seri Fenix. Selain itu, ada juga beberapa fitur menarik lainnya yang bakal membuat orang senang.

Fitur-fitur baru ini seperti layar sentuh, software yang ditingkatkan, dan juga desain yang dirubah lebih ramping daripada versi sebelumnya. Jadi ketika dibuat untuk aktivitas olahraga, jam tangan ini akan memudahkan pengguna. Apalagi ini dibekali dengan sensor yang cukup banyak.

Review Garming Forerunner 955

Garmin Forerunner 955 adalah jam tangan dengan layar MIP 1,3 inci dan resolusi 260 x 260 piksel. Ini sedikit lebih besar dari 945 dan menambahkan panel sentuh untuk kontrol ujung jari dan aplikasi peta. Selain panel sentuh, ia menggabungkan beberapa tombol fisik yang berfungsi penuh.

Nama Produk Garmin Forerunner 955
Cek Promo & Diskon Tokopedia Bukalapak Lazada Blibli Shopee

Berbeda dengan Garmin Epix Gen 2 dengan layar OLED-nya, smartwatch ini mengandalkan panel MIP (Memory-In-Pixels). Panel LCD transflektif yang diproduksi oleh Kyocera dan terkenal karena konsumsi dayanya yang rendah. Dengan berat resmi 52 gram (53g untuk versi solar), ini adalah jam tangan yang relatif ringan dan sangat fokus pada pelari profesional.

Desain ini tidak berdampak pada baterai, karena data resmi Garmin menjanjikan masa pakai baterai hingga 15 hari. Ini meningkat menjadi 20 hari dengan fungsi pengisian daya surya dalam versi yang menyertakannya. Dalam mode GPS, mereka menjanjikan hingga 42 jam di dalam ruangan atau 49 jam dengan fungsi pengisian daya surya.

Dan dengan mode UltraTrac, diperpanjang hingga 110 jam dengan pengisian daya surya. Daftar fitur barunya panjang. Perangkat memiliki dukungan untuk GPS multi-band hingga fitur baru yang telah kita lihat di Fenix ​​​​7. Ada fitur zona pelatihan, laporan harian, dan juga widget baru yang bisa di tambahkan. Selain itu, kemampuan untuk mengalihkan panggilan darurat juga sudah diperbarui.

Garmin Forerunner 955 baru akan tersedia dalam dua warna, hitam dan putih. Selain itu, pabrikan juga memberika pilihan untuk versi standar dan yang satu adalah versi Solar.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

free website stats program Garmin Forerunner 955: Banyak Peningkatan di Berbagai Sisi flagcounter