Garmin Forerunner 245 Untuk Para Penggemar Musik

Garmin Forerunner 245 Untuk Para Penggemar Musik

Seri Smartwatch fitness Garmin Forerunner 245 ditujukan untuk mereka yang menginginkan perangkat tanpa embel-embel yang diarahkan pada satu tujuan. Tidak seperti Apple Watch, yang menimbulkan kecemasan pada untuk keamanannya, jam tangan Garmin tampaknya lebih ditakdirkan untuk menangani beberapa penggunaan kasar. Masih seperti Apple Watches, jam tangan fitness Garmin juga hadir dengan harga yang lebih premium.

Garmin Forerunner 245 Music hadir dengan kemampuan untuk melakukan sinkronisasi dengan Spotify. Dan kamu juga dapat memuat musik dari PC atau Mac. Smartwatch fitness ini hadir dalam warna Hitam, Lava Merah dan Aqua. Dan juga dilengkapi dengan fitur untuk VO2 Max. Ini berfungsi untuk menganalisis jumlah oksigen yang digunakan seseorang selama berolahraga, yang terbatas pada jam tangan ini.

Garmin Forerunner 245 Musik

Apa yang bagus dari Garmin Forerunner 245?

Smartwatch Fitness ini memang cukup besar, akan tetapi cukup nyaman saat digunakan. Mereka juga mengandalkan sejumlah tombol untuk bernavigasi. Ada tombol ATAS dan BAWAH, tombol khusus untuk menyalakan atau mematikan lampu layar, tombol start / stop dan tombol kembali. Jika kamu terbiasa dengan smartwatch layar sentuh, perlu beberapa saat untuk mengetahui semua tombol ini dan antarmuka pengguna.

Masih sebagai jam kebugaran, Garmin Forerunner 245 Music menawarkan banyak fungsi dan bekerja dengan lancar dan akurat. Ini dikemas dengan fitur-fitur seperti pelacakan langkah dan pelacakan tidur. Ada juga sensor detak jantung khusus dan kemampuan untuk melacak berbagai sesi seperti Yoga. Bahkan sesi olahraga dengan mode untuk latihan seperti bicep curls, lift, dll juga sudah tersedia.

Forerunner 245 Music sangat bagus untuk mereka yang mengandalkan jam tangan ini untuk melacak sesi berlari dan berjalan. Itu lebih konservatif dari pada Apple Watch, baik di treadmill dan sesi berjalan di luar, perbedaan sekitar 100 meter. Bagi mereka yang merupakan pelari reguler, dan membutuhkan perangkat untuk melacak sesi ini, Garmin App Connect melakukan perincian yang cukup bagus dari semua data. Jam tangan ini juga mendukung GPS, meskipun lebih baik untuk menonaktifkan fitur ini, jika kamu ingin lebih menghemat fitur baterai.

Sebagai perangkat kebugaran, ini cukup komprehensif, mencakup sebagian besar kategori dari berenang hingga berjalan harian. Plus fitur aplikasi Garmin Connect menawarkan opsi untuk pelatihan untuk membuat latihan yang dipersonalisasi. Dan sangat bagus bagi mereka yang lebih berdedikasi dan ingin melatih untuk maraton atau hanya ingin meningkatkan durasi mereka saat berlari.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

free website stats program Garmin Forerunner 245 Untuk Para Penggemar Musik