Gamescom 2022 Akan Berlangsung Lagi di Cologne

Gamescom 2022 Akan Berlangsung Lagi di Cologne

Penggemar game dan perangkat keras sekarang harus melakukannya tanpa pameran game di situs di Cologne karena pandemi COVID 19. Pihak yang bertanggung jawab kini telah mengumumkan bahwa gamescom 2022 akhirnya akan diizinkan untuk diadakan lagi. Pameran akan beradad di situs di Cologne (dan melalui streaming langsung). Pada saat yang sama, pameran harus lebih berkelanjutan dari sebelumnya.

Sejak debutnya pada tahun 2009, gamescom di Cologne telah berubah menjadi pameran game terbesar di dunia. Terakhir kali diadakan di tempat di Kölnmesse adalah pada tahun 2019, sebelum pandemi COVID 19 yang berarti hanya ditayangkan melalui streaming langsung selama dua tahun. Acara komputer dan video game terbesar di dunia akhirnya akan kembali ke ruang pameran Cologne mulai 24-28 Agustus.

Untuk acara ini, Koelnmesse akan menggunakan konsep kebersihan dan keamanan yang telah teruji dan sesuai dengan semua peraturan hukum yang berlaku saat ini. Pada saat yang sama, keamanan dan kualitas menginap yang tinggi harus dipastikan. Peningkatan manajemen penerimaan, manajemen antrian digital, lorong ekstra lebar dan penjatahan tiket yang sangat terbatas adalah untuk memastikan keamanan yang diperlukan.

Acara Yang Bakal Berjalan Di Gamescom 2022

Gamescom 2022 mencakup, antara lain, penawaran di tempat dan online berikut:

  • area hiburan, area bisnis, dan area lainnya, termasuk untuk penggemar cosplay, retro, dan indie.
  • acara gamescom seperti gamescom: akan disiarkan di berbagai channel.
  • Konten gamescom yang dibundel di gamescom sekarang.
  • Pencarian interaktif di semua channel gamescom dan hadiah menarik sebagai bagian dari EPIX gamescom.
  • Banyak kolaborasi dengan pembuat konten internasional dan mitra media.

Yang juga baru tahun ini adalah proyek “gamescom go green”. Ini punya tujuan untuk membuat gamescom secara keseluruhan netral terhadap iklim dalam jangka menengah dan panjang. Ini juga akan mengurangi dan menghindari emisi CO2, dan dalam jangka pendek dengan mengimbangi emisi CO2. Acara inti dengan semua bidang akan menjadi netral iklim bekerja sama dengan ClimatePartner.

Koelnmesse dan game-Verband akan mengimbangi emisi CO2 yang dihitung melalui dua proyek perlindungan iklim bersertifikat. Misalnya proyek energi angin di timur laut Brasil dan oven memasak bersih di Abuja, Nigeria. Pengunjung dapat memberikan kontribusi sukarela untuk perlindungan iklim dengan memberikan sumbangan atau membeli “Green tiket”. Peserta pameran Gamescom 2022 dapat memberikan kontribusi perlindungan iklim yang direkomendasikan tergantung pada ukuran stan mereka.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

free website stats program Gamescom 2022 Akan Berlangsung Lagi di Cologne flagcounter