Gamescom 2021 Tetap Berjalan Dengan Batasan Pengunjung

Sementara virus korona membuat gebrakan dalam karya-karya acara tahun lalu, Gamescom 2021 akan kembali digelar. Kali ini, tidak akan ada pameran perdagangan digital murni di Internet. Akan tetapi, sekarang disebut versi hybrid yang mengandalkan kombinasi acara online dan acara klasik di ruang pameran Cologne. Jelas ini akan disambut meriah oleh para gamer, walaupun ada pembatasan.

Tentunya, massa tidak akan bisa melakukan kegiatan seperti yang biasa di lakukan tahun-tahun sebelumnya. Namun demikian, acara tahun ini harus kembali mendekati normalitas yang biasa. Secara khusus, jumlah individu yang diizinkan untuk mendapatkan game terbaru dan perangkat keras yang akan datang di lokasi akan sangat dikurangi.

Gamescom 2021

Berharap Acara Gamescom 2021 Lancar

Berapa banyak pengunjung pada akhirnya yang mungkin, sejauh ini masih belum jelas. Di sini, situasi yang sesuai tentunya memainkan peran yang menentukan untuk acara Gamescom 2021. Selain jumlah pengunjung, banyak poin acara yang sudah diperbaiki. Misalnya, tidak hanya turnamen e-sports dan pertunjukan kostum cosplay yang akan berlangsung, pengunjung dapat memanfaatkannya waktu di lokasi.

Selain itu, penawaran online harus diberikan kepada para penggemar di rumah. Penyelenggara sudah menekankan bahwa pengendalian infeksi sangat penting. Jadi semua tindakan perlindungan yang biasa, termasuk jarak dan aturan kebersihan harus dijaga.

Pastinya, strategi pengujian yang kini mendapatkan momentum dengan bantuan tes cepat praktis juga bisa digunakan di acara mendatang. Pelacakan kontak menggunakan aplikasi seperti “Luca” juga bisa menjadi komponen penting dalam penerapan pameran perdagangan yang aman. Rencana penyelenggara untuk menghindari antrian terdengar terpuji. Misalnya, harus memungkinkan atau perlu memesan janji temu untuk bermain di stan online sebelumnya.

Bukan hanya industri acara lokal yang akan senang dengan rencana untuk mengizinkan Gamescom 2021 berlangsung seperti biasa. Penggemar game, pengembang game, pengecer, dan penerbit juga akan menarik napas lega. Studio pengembang kecil khususnya selalu dapat menggunakan pameran dagang untuk menarik perhatian ke game indie mereka. Untuk memastikan keamanan, penyelenggara hanya ingin memperluas area bisnis dengan satu aula. Pengunjung yang tidak bisa berada di acara juga akan dapat menggunakan “ gamescombiz ” yang merupakans sebuah Platform Internet.

Tagged With :

Tinggalkan sebuah Komentar