Game Strategi Humankind Masuki Tahap Awal Ujicoba

Game Strategi Humankind Masuki Tahap Awal Ujicoba

Humankind adalah game strategi 4X baru dan ambisius yang dikembangkan oleh Amplitude. Menawarkan pemain kesempatan untuk menulis ulang versi sejarah mereka sendiri dengan beberapa penggabungan. Misalnya seperti penghargaan, persenjataan, dan pencapaian peradaban dunia nyata di era waktu berlalu. Game ini menggabungkan elemen strategi dan permainan peran menjadi campuran unik yang belum pernah ada sebelumnya dalam genre-nya.

Menunggu rilis finalnya, tim pengembangan baru-baru ini meluncurkan versi OpenDev 150 putaran dari judul yang akan datang. Ini memungkinkan pemain untuk merasakan pengalaman game yang lebih luas. Bermain sebagai karakter Victor, kamu memulai perjalanan sebagai Suku Nomaden yang sedikit tetapi bersemangat.

Humankind

Preview Humankind Yang Fantastis

Opening Humankind tidak berbeda dengan saudara-saudara genrenya, mungkin yang paling terkenal adalah Civilization. Seperti strategi 4X tradisional seperti ini, tujuan awal adalah menemukan posisi yang menguntungkan. Ini diperlukan untuk membangun kerajaan yang semakin luas dan makmur.

Namun demikian, desain indah dari peta permainan menjadi segera terlihat dari offset. Ini muncul dengan lanskap rumit bergulir dalam kemegahan realistis di sekitar. Kesetiaan visual umat manusia tentu saja satu langkah di atas persaingan, dan Geografi yang hampir benar itu luar biasa.

Setelah menemukan tempat untuk ke rumah, mekanisme permainan lebih lanjut terungkap. Ini menunjukkan kesamaan yang berbeda dan poin perbedaan unik. Ini jelas dibuat dengan hati-hati dengan judul genre yang serupa. Perbedaan utamanya adalah kamu tidak memilih peradaban sebelum permainan.

Setiap peradaban hanya dapat dipilih oleh satu pemain, tetapi setiap usia menawarkan opsi baru dan dapat ditumpuk. Hal ini memungkinkan jutaan kombinasi yang berbeda dari peradaban bagi kamu untuk menyusun cerita. Setiap peradaban juga disajikan dengan fokus khusus, seperti konflik, konstruksi, diplomasi, atau kemajuan ekonomi.

Seperti game lain dengan skala ambisius seperti itu, sulit untuk memilih aspek untuk difokuskan saat melihat preview seperti Humankind. Terlepas dari beberapa kritik, ini benar-benar membuat terkesan dengan permainan saat ini. Ini adalah game strategi 4X dengan banyak janji dan lebih banyak untuk ditawarkan daripada yang belum terungkap.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

free website stats program Game Strategi Humankind Masuki Tahap Awal Ujicoba