Game FPS Gunfire Reborn Apakah Masih Layak Di Mainkan?

Dikembangkan oleh divisi Hong Kong dari Duoyi Interactive Entertainment, Gunfire Reborn mendarat di Steam pada 22 Mei 2020. Mereka saat ini adalah satu-satunya game di Steam di bawah payung developer. Dan jika kualitas upaya ini benar-benar berhasil, itu akan menjadi katalis untuk lebih banyak lagi di masa depan.

Game ini menempatkan kamu di ujung tanduk, dan menugaskan kamu untuk bertualang melalui ruang bawah tanah dan gurun. Kamu akan di tugaskan untuk mengalahkan bos yang berjaga di tahap tertentu. Ceritanya dibiarkan cukup terbuka untuk interpretasi, dengan lebih banyak penekanan pada gameplay dan permainan tembak-menembak.

Sepanjang permainan kamu akan diberikan akses ke karakter kedua. Meskipun ini sangat jauh, kamu bisa mendapatkan karakter ini jika sudah bermain kurang lebih selama 10 jam. Sementara permainan akan mendapat manfaat dari karakter ini, mitra permanen sepertinya lebih baik. Namun, kita tidak akan tahu kenapa developer membuatnya seperti ini.

Banyak Fitur Baru dari Gunfire Reborn

Gameplay Gunfire Reborn terdiri dari pemain yang menembak melalui empat lingkungan yang dihasilkan secara prosedural. Ini sebagian besar linier, diikuti oleh tahap bos, diikuti lagi oleh empat lingkungan dan lagi oleh tahap bos. Ini adalah formula yang solid yang benar-benar memungkinkan kamu untuk meningkatkan pengalaman. Ada daftar besar persenjataan untuk kamu coba untuk digunakan selama pertarungan bos.

Sekarang, kamu mungkin berpikir bahwa game ini sebenarnya tidak bagus. Dengan 34 senjata berbeda yang memiliki berbagai persyaratan, ada banyak pilihan yang bisa kamu coba. Misalnya tentang bagaimana ingin membunuh musuh, dan 106 gulungan individu, yang bertindak sebagai peningkatan. Ada juga batasan pada gaya bermain dan tentunya ada peluang besar untuk keunikan melintasi lintasan yang berbeda.

Gunfire Reborn benar-benar menekankan pada peningkatan senjata. Memilih kemampuan untuk pelengkap juga bisa dipadukan dengan beberapa poin keterampilan. Masing-masing akan berguna, karena semua sangat dibutuhkan ketika berpetualang. Jelas sekali game ini memperlihatkan game FPS yang kurang popular. Namun diatas semua, ini memang layak masih dalam daftar game alternatif.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

free website stats program Game FPS Gunfire Reborn Apakah Masih Layak Di Mainkan? flagcounter