Game Dengan Karakter Menarik Bernama Worlds End Club

Game Dengan Karakter Menarik Bernama Worlds End Club

Worlds End Club datang dari pengembang Too Kyo Games and Grounding. Ini di terbitkan oleh Izanagi Games dan NIS America, yang awalnya dirilis secara eksklusif untuk Apple Arcade pada September 2020. Game ini akhirnya masuk ke Nintendo Switch hampir setahun kemudian dan merupakan judul yang cukup kompleks. Untuk konsol yang lain, ini masih belum ada keterangan resmi.

Dalam game ini kamu memulainya dengan memainkan peran sebagai Reycho. Ia merupakan seorang anak sekolah yang melakukan perjalanan dengan teman-teman sekelasnya dari Tokyo. Namun, saat berada di bus, sebuah meteor menabrak kota terdekat dan Reycho. Bersama teman-teman sekelasnya, ia hilang dalam kilatan cahaya putih yang menyilaukan.

Ketika kelas bangun, mereka menemukan diri mereka di fasilitas taman hiburan bawah laut yang misterius. Mereka juga memiliki gelang aneh yang melekat dan beberapa dari mereka tampaknya jauh lebih agresif dan tidak normal. Semuanya sangat mengganggu dan misterius dan permainan ini membuat kamu ketagihan sejak awal.

Game Dengan Karakter Menarik Bernama Worlds End Club

Review dan Gameplay Worlds End Club

Tanpa memanjakan terlalu banyak, Worlds End Club tidak berakhir ketika kamu berpikir itu akan terjadi. Ada banyak sekali konten yang harus dilalui dalam game ini dan yang mengejutkan. Masing-masing anggota “Go-Getters Club” yaitu: teman sekelas kamu, bersuara dan memiliki kepribadian mereka sendiri. Kepribadian ini termasuk dalam beberapa karakter anime.

Aspek game ini melibatkan pemain yang mengendalikan Reycho dan bergerak ke kiri atau ke kanan sambil naik-turun level. Ada teka-teki untuk dipecahkan dan informasi untuk diperoleh serta bahaya yang harus dihindari. Nantinya dalam permainan, pemain akan membuka kemampuan khusus yang unik untuk setiap anggota kelas.

Kisah game ini bisa sangat membingungkan pada awalnya, tetapi developer menjelaskannya dengan sangat baik. Game ini juga dipecah menjadi babak atau bab yang membantu memainkannya dalam potongan kecil. Ini dan fakta bahwa itu ada di Nintendo Switch membuatnya sempurna untuk bermain game saat bepergian. Pemain dapat bermain melalui segmen permainan dan kembali lagi nanti.

Secara grafis, Worlds End Club tampak hebat di Nintendo Switch. Desain karakter dan gaya seninya menarik dan bersemangat, dan lingkungannya memiliki banyak detail. Game ini juga memanfaatkan secara ekstensif beberapa efek visual yang sangat fantastis dalam penceritaannya. Soundtrack sangat cocok untuk permainan dengan musik atmosfer yang sangat membantu menyampaikan nada permainan dalam berbagai skenario.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

free website stats program Game Dengan Karakter Menarik Bernama Worlds End Club