Game Controller Razer Kishi V2 Hadir untuk Android Flagship Milik Anda

Game Controller Razer Kishi V2 Hadir untuk Android Flagship Milik Anda

Siapa yang tidak kenal brand dari segala aksesoris gaming maupun latop gaming premium, Razer. Kini brand ini baru saja memperkenalkan generasi kedua dari gaming controller yang dikhususkan untuk smartphone. Razer Kishi V2 namanya, perangkat dengan desain yang lebih baik dari generasi sebelumnya.

Spesifikasi dari Razer Kishi V2

Razer Kishi V2 dibuat dengan memperbaiki kekurangan dari generasi pertama dari Razer Kishi, dimana alat itu tidak fleksibel untuk dipasang pada android, sehingga banyak smartphone Android tidak dapat menggunakan controller tersebut.

Kini Kishi V2 dibuat kompatibel untuk smartphone yang semakin kemari semakin besar. Perkembangan dari teknologi semakin bagus dan semakin banyak gamers yang bermain game dari smartphone mereka. Hal tersebut tentu membutuhkan game controller yang cocok agar merasa nyaman ketika bermain game android.

Untuk sisi ergonomis dari Kishi V2 sangat unggul dengan desain tombol yang diperbarui agar lebih nyaman digunakan. Bobot dari Game controller ini kisaran 280 gram dengan ketebalan 33,9 mm, dengan bridge penghubungan controller pada bagian kanan dan kiri yang dapat di ekspansi sesuai keinginan gamer.

Pada karet bagian dalam dapat dilepas agar pengguna android yang menggunakan case pada handphone milik mereka tak perlu melepasnya. Untuk sistem operasinya, Razer Kishi V2 hanya mendukung android dengan sistem Android 9 Pie lebih atas, sementara untuk versi iOS akan menyusul pada musim gugur tahun ini.

Sementara pada bagian tombol dari Game controller ini, kini dapat dimanfaatkan dan dikustomisasi yang sesuai dengan keinginan pengguna. Terdapat dua analog, d-pad mekanikal yang menggunakan microswitch control milik Wolverine V2.  Ditambah dengan dua triger, dua bumper dan dua tombol multifungsi yang lain.

Game controller ini tidak dilengkapi dengan baterai, dan koneksinya sendiri menggunakan port USB-C yang dapat dicolok pada smartphone. Untuk bagian luar, terdapat extra port USB-C yang memiliki fungsi pass-through charging sehingga dapat tetap bermain game sembari mengisi daya.

Tertarik ? Saat ini Harga Razer Kishi V2 adalah USD 99 atau sekitar 1,4 jutaan dan barus saja dipasarkan 8 juni 2022 kemarin. Namun, belum ada informasi pasti untuk pemasaran di Indonesia.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

free website stats program Game Controller Razer Kishi V2 Hadir untuk Android Flagship Milik Anda flagcounter