Game Batman Baru Siap Hadir Bulan Depan

Game Batman Baru Siap Hadir Bulan Depan

Kebocoran itu diungkapkan dalam sebuah posting oleh Channel YouTube SLCMOF yang mengklaim bahwa Game Batman: Arkham Legacy, akan diumumkan di The Game Awards 2019 pada 12 Desember. Acara ini adalah upacara penghargaan tahunan yang berfokus pada penghormatan pencapaian dalam industri video game. Tetapi juga bertindak sebagai tempat bagi pengembang untuk mengumumkan game yang akan datang dan paket ekspansi.

Menurut Channel YouTube, informasi tersebut berasal dari sumber yang sebelumnya membocorkan Game Damian Wayne Batman yang dibatalkan. ComicBook.com melaporkan bahwa kebocoran telah didukung oleh The Arkham Channel yang mengklaim sumbernya dapat dipercaya. Game baru ini kabarnya akan ditetapkan dalam seri Batman Arkham yang mencakup rilis sebelumnya. Seperti Game Batman: Arkham Asylum, Arkham City, Arkham Knight oleh Rocksteady dan Arkham Origins oleh Warner Bros Montreal.

Game Batman

Berita desas-desus itu memicu kegembiraan di kalangan penggemar yang telah menunggu game baru. Ini terjadi sejak dirilisnya Rocksteady’s Batman: Arkham Knight pada 2015, game terlaris di seri Arkham. Memang jika diliahat dari waktunya, para penggemar sudah hampir 4 tahun untuk menunggu seri baru ini. Pastinya berita ini disambut dengan antusias oleh mereka.

Selain Game Batman Baru Masih ada Yang lain

Namun, desas-desus tentang Game Batman baru oleh Warner Bros Montreal telah merebak sejak studio mulai memposting gambar aneh di situs sosial. Ini menjadikan penggemar berteori bahwa Game baru itu dapat difokuskan pada alur cerita Court Of Owls dari komik Batman.

Patut kita tunggu saja, apakah benar nantinya Game  terbaru ini bakal hadir bulan depan. Selain hal ini, tentunya dalam ajang The Game Awards 2019 akan ada game-game baru yang muncul. Menurut kabar yang beredar Elden Ring juga akan hadir di ajang tersebut.

Kebocoran berita semacam ini kemungkinan terjadi juga karena disengaja. Hal ini tentunya untuk menaikkan rating dari game tersebut jika dirilis nanti. Angka penjualan yang tinggi tentu menjadi dambaan setiap developer itu. Ini menandakan apa yang mereka kerjakan mendapatkan sambutan yang hangat dari kalangan gamer.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

free website stats program Game Batman Baru Siap Hadir Bulan Depan