Game Android Terbaik Yang Bakal Segera Hadir Tahun 2020

Hari ini, kita tidak akan berbicara tentang game Android yang sudah kamu ketahui, tetapi yang lain yang bisa menjadi game gratis terbaik untuk tahun 2020. Tahun ini akan menjadi tahun yang penuh dengan video game. Kedatangan generasi baru konsol PS4 dan Xbox One akan mengisi sampul semua media yang mengkhususkan diri dalam industri video game.

Namun, kami tidak dapat melupakan sektor penting lain untuk pasar ini. Kita berbicara tentang dunia seluler. Android semakin penting dalam pangsa pasar, dan lebih banyak pengembang bertaruh pada judul untuk platform ini. Lantas apa yang akan muncul di pada tahun 2020? Apa ada game seluler gratis terbaik? Berapa banyak yang akan meningkatkan konten mereka sepanjang tahun ini?

Kami telah menyiapkan daftar dan mari kita lihat apa saja yang tersedia tahun ini untuk kita.

Game Android

Game Android Terbaik

  • Octopath Traveler

Octopath Traveler adalah judul yang sudah bisa kita mainkan di Nintendo Switch. Konsol hybrid memberi kami permainan nyata di mana kami melihat bagaimana genre RPG masih dapat menunjukkan hal-hal besar. Versi mobile sudah menarik beberapa pre-registrasi.

Dalam hal ini, Octopath Traveler: Champions of the Continent adalah versi yang akan datang ke Android pada tahun 2020. Ini akan menjadi permainan gratis dan akan fokus pada pertempuran berbasis giliran seumur hidupdan akan diatur dalam dunia Orsterra.

  • Wild Rift League of Legends

Tahun 2020 sepertinya akan baik untuk Riot Games. Tim yang memimpin MOBA yang populer, League of Legends, akan meluncurkan sejumlah besar judul dan di antara mereka, dan tentunya versi mobile.

Wild Rift adalah versi Game Android yang masuk tahun ini. Mereka akan menghadirkan perubahan dari judul aslinya dan gameplay disesuaikan dengan perangkat seluler. Hal ini diperlukan untuk mengambil Summoner’s Rift dan akan dimainkan gratis.

  • Tsubasa +

Oliver dan Benji akan memiliki Pokemon GO sendiri. Perusahaan MIRAIRE menjelaskan bahwa mereka akan meluncurkan game augmented reality untuk Android dan iOS yang disebut Tsubasa +. Game ini diharapkan akan tiba di awal tahun 2020. Tsubasa + akan memasukkan karakter-karakter hebat dari anime.

 

Tagged With :

Tinggalkan sebuah Komentar