Galaxy XCover 5 Datang Dengan Ketangguhan Yang Handal

Menurut Samsung Newsroom Jerman, Galaxy XCover 5 adalah “perangkat yang kokoh sebagai bagian dari digitalisasi proses kerja di lapangan dan di lantai pabrik”. Terlepas dari perlindungan komprehensif, kamu tidak harus hidup dengan desain yang kikuk di sini. Sebaliknya, perusahaan elektronik tersebut mengiklankan pendatang baru dengan dimensi ramping. Pengerjaan yang kuat seharusnya membuatnya sesuai untuk lingkungan kerja yang menuntut.

Namun, Samsung juga mengandalkan sensitivitas sentuh yang tinggi. Dengan demikian, Smartphone ini juga bisa digunakan dengan sarung tangan. Desain produk dilengkapi dengan baterai bertenaga yang juga dapat diganti.

Galaxy XCover 5

Review Galaxy XCover 5

Samsung ingin menanggapi fakta bahwa dalam masyarakat modern kita, smartphone juga digunakan di lingkungan kerja. Dalam proses digitalisasi, ini tidak ada alternatif lain bagi perusahaan. Karenanya, Korea Selatan ingin meluncurkan perangkat Galaxy XCover 5 di pasar yang dapat dengan mudah memenuhi persyaratan lingkungan kerja yang sesuai.

Yang disebut “perangkat handal” harus dapat digunakan di pabrik atau gudang atau di lapangan dalam cuaca panas, hujan atau salju. Fokusnya adalah memastikan fungsionalitas yang andal bahkan di lingkungan yang keras. Perlindungan data sensitif memainkan peran utama dalam hal ini.

Perlindungan terhadap penetrasi air dan debu yang merusak juga dipastikan sesuai dengan IP68. Karena sarung tangan kerja sering digunakan dalam pekerjaan yang menantang, XCover 5 menawarkan fungsi sentuh sarung tangan khusus. Dengan demikian, smartphone juga dapat dioperasikan dengan nyaman menggunakan sarung tangan.

Tidak hanya perangkat keras smartphone yang dilindungi. Bagaimanapun, data sensitif sering digunakan, terutama di sektor korporasi. Samsung mengandalkan “Samsung Knox” untuk mencegah orang yang tidak berkepentingan mengaksesnya. Ini adalah platform keamanan yang seharusnya melindungi secara andal terhadap akses ke informasi bisnis penting.

Karena Galaxy XCover 5 ditujukan untuk digunakan di sektor bisnis, Samsung juga menawarkan fitur menarik yang akan memudahkan pekerjaan. Ini termasuk fungsi walkie-talkie, misalnya. Tombol XCover pada smartphone ini juga seru dan kamu dapat menerapkannya satu per satu. Misalnya, senter atau aplikasi yang paling sering digunakan dapat dibuka dengan menekan satu tombol.

Tagged With :

Tinggalkan sebuah Komentar