Galaxy S21 FE Akan Menjadi Flagship Terjangkau dari Samsung

Samsung diperkirakan akan merilis Galaxy S21 FE dalam beberapa bulan mendatang. Mereka akan menawarkan spesifikasi dan fitur yang identik dengan jajaran Galaxy S premium. Seperti pendahulunya, flagship ini akan memberikan nilai yang tinggi dengan harga yang kompetitif. Samsung Galaxy S20 FE yang diluncurkan tahun lalu sukses besar. Karena hal itulah mereka ingin mengulang strategi yang terbukti berhasil.

Samsung secara tidak langsung telah mengakui keberadaan smartphone tersebut ketika secara tidak sengaja menyebutkannya di portal Meksiko-nya minggu ini. Samsung Mexico telah secara singkat menampilkan penyebutan flagship terbaru Samsung di beranda, dikutip dari laporan oleh Galaxy Club. Karena hal inilah banyak muncul kebenaran dari rumor-rumor yang sudah lebih dulu beredar.

Galaxy S21 FE

Fitur Galaxy S21 FE Dan Spesifikasi

Galaxy S21 FE diharapkan menampilkan desain yang mirip dengan seri Galaxy S21 menurut bocoran render perangkat. Kamera housing juga dikatakan mirip yang hampir tidak ada terlihat perbedaan sama sekali dari kejauhan. Menurut laporan SamMobile, flagship terbaru ini akan dirilis setidaknya dalam empat pilihan warna diantaranya abu-abu atau silver, pink, violet, dan putih.

Perangkat itu juga dispekulasikan untuk mengemas pengaturan tiga kamera di sisi belakang perangkat. Meskipun spesifikasi kamera secara rinci belum diketahui pada saat ini, namun sudah ada beberapa detail dari para pengamat. Menurut laporan, smartphone tersebut akan datang dengan kamera selfie 32MP. Jadi bisa dibilang ini cukup biasa karena pada dasarnya, itu sudah menjadi spesifikasi normal sekarang ini.

Perangkat ini diharapkan memiliki layar Super AMOLED Infinity-O 6,4 / 6,5 inci dengan refresh rate 90Hz atau 120Hz. Meskipun tidak banyak yang diketahui tentang perangkat tersebut, sebuah laporan pada bulan April menyatakan bahwa ini akan ditenagai oleh baterai 4.500mAh. Kemudian ini juga akan ditenagai oleh Exynos 2100 / Snapdragon 888 SoC, dalam dua opsi penyimpanan: 128GB dan 256GB.

Galaxy S21 FE diharapkan akan diumumkan pada acara Unpacked khusus yang dijadwalkan pada 19 Agustus. Tidak ada kabar tentang berapa harga perangkat tersebut tetapi perusahaan diharapkan untuk tetap setia. Para konsumen jelas ingin perangkat nanti tetap berharga murah dan juga bersahabat. Jika tidak, banyak pengamat juga mengatakan akan sulit flagship ini bisa bersaing di pasaran.

Tagged With :

Tinggalkan sebuah Komentar