Galaxy M31s, Sesuai Dengan Harga Dan Performa

Samsung Galaxy M31s adalah smartphone mid-range baru yang bertujuan untuk mereka yang tidak ingin menghabiskan dana pada ponsel high-end. Mulai dari $ 260, ponsel ini memiliki layar besar, prosesor cepat, masa pakai baterai yang panjang dan yang terpenting, kamera depan dan belakang yang hebat.

Ponsel ini juga sangat bagus sehingga dapat dengan mudah mengambil banyak smartphone dengan harga antara $ 300 dan $ 400.  Nah untuk lebih jelasnya, baca saja penjelasan singkat dari kami.

Review Samsung Galaxy M31s

Review Samsung Galaxy M31s

Spesifikasi Menggunakan Layar FHD + Super AMOLED 6,5 inci | Samsung Exynos 9611 | RAM 6GB / RAM 8GB, penyimpanan 128GB, dukungan microSD | Baterai 6000mAh, dukungan fast charging 25W | Kamera depan 32MP, kamera utama 64MP + kamera ultra wide 12MP + kamera depth  5MP + kamera makro 5MP || Android 10, OneUI

Samsung Galaxy M31s mengingatkan pada A51 dalam hal desain. Bagian depan ponsel memiliki layar AMOLED 6,5 inci edge-to-edge dan lubang kecil untuk kamera depan. Balik telepon, dan kamu akan melihat tonjolan kamera persegi panjang di kiri atas, pengaturannya mirip dengan S20.

Di sisi kiri terdapat tempat SIM, sedangkan di sisi kanan terdapat tombol power yang berfungsi sebagai pemindai sidik jari dan volume. Di bagian bawah, ada port USB-C, speaker, dan jack headphone.

Layar ponsel ini sangat menawan. Layar FHD + Super AMOLED 6,5 inci sangat cocok untuk menonton film, mengedit video, dan membaca. Layarnya cerah dan berwarna-warni. Itu tipikal layar Samsung AMOLED. Meskipun layar memiliki refresh rate 60 Hz, kami yakin tidak ada ponsel lain di segmen mid-range dan mid-premium dengan layar yang lebih baik.

Perusahaan telah menginstal chipset Exynos 9611 di dalam ponsel (prosesor yang sama dengan M31). Kinerja berada di sisi yang lebih tinggi, secara mengejutkan. RAM 6 GB dan penyimpanan 128 GB sangat berguna saat bermain game, mengambil gambar, atau merekam video. Aplikasi dan situs web terbuka dengan cepat.

Dan bagaimana daya tahan baterai Galaxy M31s? Yah, itu berlangsung satu setengah hari yang murah hati dengan sekali pengisian. Ponsel ini ditenagai oleh baterai 6.000 mAh yang dapat dengan mudah membantu kamu melewati dua hari.

Tagged With :

Tinggalkan sebuah Komentar