Galaxy A22 5G, Bisa Jadi Ponsel Termurah Dari Samsung

Galaxy A22 5G, Bisa Jadi Ponsel Termurah Dari Samsung

Banyak merek smartphone berfokus pada penawaran ponsel 5G yang terjangkau. Samsung sedikit memang agak terlambat masuk pasar, tetapi pada akhirnya mereka meluncurkan smartphone 5G termurah. Samsung Galaxy A22 5G menawarkan tampilan refresh rate tinggi, chipset 5G, baterai besar, dan desain modern. Apalagi dengan merk yang satu ini, pengguna pasti merasakan kepuasan tersendiri.

Apa sebenarnya yang membedakan ini dari yang lain? Mari kita cari tahu saja kelebihan dan kekurangannya.

Galaxy A22 5G

Review Samsung Galaxy A22 5G Dan Performanya

Desain, build, penampakan Samsung Galaxy A22 5G memiliki desain standar. Akan tetapi, ini dibalut dalam warna unik, yang biasanya tidak terlihat di segmen kelas menengah. Sebagian besar ponsel ditawarkan dalam warna merah, biru, atau pilihan warna hitam. Dengan warna-warna ini, ponsel jadi terlihat elegan dan cocok untuk tampil di luar. Di satu sisi, warnanya memang sangat cantik.

Panel belakang memiliki lapisan matte, yang cukup bagus dan sidik jari tidak terlalu terlihat karena warnanya sangat cerah. Samsung menawarkan ponsel dengan bodi polikarbonat untuk menurunkan biaya dan ponsel ini tidak berbeda. Smartphone tidak terasa murahan dan namun agak terasa kaku.

Selain itu, ini juga tidak menampakkan kelenturan saat menerapkan kekuatan ke panel belakang. Menggunakannya selama lebih dari dua minggu, tidak melihat ada goresan di bagian belakang. Smartphone ini memiliki jack headphone 3.5mm, tetapi tidak ada speaker stereo. Di bagian depan, kamu tidak akan melihat punch-hole di tengah, yang disebut Samsung sebagai Infinity-O.

Samsung menawarkan layar AMOLED dengan sebagian besar ponsel murah, tetapi merek tersebut memilih panel LCD untuk yang satu ini. Ponsel kelas menengah ini menawarkan kinerja yang cukup baik dan dapat dengan mudah melakukan semua tugas rutin. Ponsel ini memang bukan perangkat untuk bermain game, tapi masih bisa digunakan.

Sementara pesaing menawarkan pengisi daya 30W, Samsung Galaxy A22 5G hadir dengan pengisi daya 15W. Jadi, kamu harus berurusan dengan pengisian yang lambat. Jika baterai sudah satu persen, maka pengisi daya akan memakan waktu sekitar 1 jam 35 menit untuk mengisi penuh ponsel.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

free website stats program Galaxy A22 5G, Bisa Jadi Ponsel Termurah Dari Samsung