Fujitsu dan Upstream Lakukan Kerja Sama

Fujitsu dan Upstream Lakukan Kerja Sama

Fujitsu dan Upstream Security beberapa minggu yang lalu mengumumkan kemitraan untuk keamanan cyber kendaraan. Perusahaan akan berkolaborasi dalam pengembangan solusi operasi keamanan untuk kendaraan yang terhubung. Kerja sama ini tentunya akan menguntungkan kedua belah pihak dalam bidang teknologi.

Karena semakin banyak kendaraan yang terhubung ke jaringan, mereka semakin rentan terhadap meningkatnya risiko serangan cyber. Komite internasional dan domestik seperti UNECE / WP.29 sudah mulai membahas regulasi dan standarisasi keamanan cyber untuk kendaraan yang terhubung. Pabrikan mobil dan operator armada perlu mengatasi dan melindungi terhadap kehilangan data kendaraan. Dan juga tidak lupa kontrol aplikasi kendaraan yang melanggar hukum sambil mengembangkan solusi untuk operasi keamanan.

Upstream C4 adalah solusi cybersecurity otomotif berbasis cloud yang memanfaatkan AutoThreat Intelligence, feed ancaman otomotif pertama di industri. Didorong oleh data, solusi ini melindungi kendaraan yang terhubung dan layanan mobilitas pintar terhadap ancaman keamanan siber. Dengan mengintegrasikan solusi tersebut dengan solusi ICT-SOC (ICT-Security Operation Center).

Fujitsu

Kerja Sama Fujitsu dan Upstream Dilakukan Tahun Ini

Kedua perusahaan akan mengembangkan solusi keamanan kendaraan yang terhubung. Hal ini dilakukan untuk mendeteksi ancaman tidak hanya di sisi kendaraan tetapi juga di pusat sisi. Solusinya akan secara bertahap diluncurkan selama tahun 2020 untuk produsen mobil dan perusahaan mobilitas lainnya di Jepang, Amerika Utara, dan Eropa.

Fujitsu akan memperkuat kemitraan dengan Upstream untuk mewujudkan keselamatan dan keamanan untuk bisnis mobilitas,” kata Junichi Azuma, Corporate Executive Officer, dan EVP. Dia adalah Kepala Bisnis Perusahaan Swasta dalam Bisnis Solusi Teknologi di Fujitsu Limited.

Fujitsu telah memposisikan cybersecurity sebagai salah satu area fokus yang mendukung transformasi digital pelanggan kami. Bersama dengan Upstream, kami akan berkontribusi pada perwujudan masyarakat mobilitas terpercaya. Di mana setiap orang dapat merasa aman dengan memanfaatkan teknologi keamanan dan pengalaman kami di bidang TIK. “

Kemitraan dengan Fujitsu adalah strategi bagi Upstream untuk meningkatkan jejak kami di pasar Jepang,” kata Yoav Levy, CEO dan Co-Founder of Upstream Security.

Misi kami adalah melindungi setiap kendaraan yang terhubung di planet ini. Dengan cara mendeteksi insiden keamanan dan memulihkannya sebelum menjadi ancaman nyata terhadap keselamatan dan keamanan pengemudi dan penumpang.”

 

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

free website stats program Fujitsu dan Upstream Lakukan Kerja Sama