Fujifilm X-T4 Merupakan Kamera APS-C Terbaik

Perkembangan kamera sekarang semakin hari semakin canggih. Banyak sekali muncul kamera-kamera hibrida yang bisa melakukan segalanya. Salah satu yang terbaru adalah Fujifilm X-T4. Selain bisa merekam video dengan sebaik mungkin, kamera ini juga merupakan kamera tanpa cermin APS-C terbaik. Dan sebagai tambahan informasi, kamera ini juga merupakan produk terbaru dari Fujifilm. Kita sudah tahu kan pabrikan ini sudah malang melintang di dunia kamera sejak dari dulu.

Menurut beberapa pengamat kamera ini lebih baik daripada Nikon Z50 dan Sony A6600. Mengapa demikian? Karena itu datang ke perpaduan yang sangat baik dari desain, keramahan pengguna, fitur baru dan kualitas gambar langsung. Selain itu, X-T4 menambahkan fitur-fitur seperti stabilisasi gambar dalam-body, baterai baru, dan mekanisme rana baru.

Bersama-sama, ini menjadikannya kamera APS-C hybrid paling mampu menurut ulasan kami. Yang terbaik adalah deteksi wajah dan mata yang ditingkatkan. Kemudian kemampuannya untuk merekam video Cinema 4K / 60p pada 10-bit 4: 2: 0 secara internal, dan kualitas gambar yang sangat baik.

review Fujifilm X-T4

Fujifilm X-T4 Juara APS-C baru

Tentu saja, tidak ada kamera yang sempurna, dan Fujifilm X-T4 tidak terdepan di setiap bidang. Meskipun sistem IBIS diperbarui, namun itu bukan yang terbaik. Ini seperti yang diungkapkan oleh beberapa pengamat kamera. Selain itu kamera ini juga butuh lensa yang cocok untuk menghasilkan kinerja yang maksimal.

Satu-satunya keluhan kecil lainnya adalah kurangnya jack headphone khusus dan layar sentuh baru. Yang terakhir mungkin mendorong fotografer yang masih fokus ke Fujifilm X-T3, karena desain miringnya sedikit lebih cocok untuk pemotretan dari pinggul. Tetapi jika kamu akan sepenuhnya menggunakan kekuatan video X-T4, maka layar berengsel samping yang baru kemungkinan merupakan peningkatan.

Ini benar-benar kekuatan serba ini yang menjadikan Fujifilm X-T4 kamera mirrorless terbaik APS-C, dan kamera penuh APS-C terbaik, sejauh ini. Walaupun ada opsi full-frame dengan harga hanya $ 1.699, termasuk Nikon Z6 dan Canon EOS RP. Tapi tidak satu pun dari kamera ini yang cukup menawarkan keserbagunaan hybrid yang sama atau pesona retro seperti Fujifilm X-T4.

 

Tagged With :

Tinggalkan sebuah Komentar