Fujifilm X-Pro 3 Review Singkat

Fujifilm X-Pro 3 telah hadir. Seperti yang kita bahas dalam berita ini di sini, ini adalah kamera terbaru Fujifilm. Kamera ini dilengkapi dengan sensor 26.1 MP X-Trans CMOS 4 dan X-Processor 4 yang pertama kali terlihat di X-T3 mereka.

Mungkin perubahan yang paling mencolok adalah layar LCD Memory warna 1,28 inci yang akan kamu lihat di sini. LCD dapat diatur ke mode Klasik, yang menampilkan simulasi film, white balance dan pengaturan ISO. Atau bisa juga di gunakan ke mode standar, yang memberi kamu pengaturan pemotretan biasa.

Fujifilm X-Pro 3

Fitur Baru di Fujifilm X-Pro 3

LCD memiliki resolusi 1,62 juta dot, dan sensitif terhadap sentuhan. Bisa juga dibilang sekitar 180o, sehingga kamu memiliki pilihan pemotretan yang lebih besar. Apakah itu tingkat pinggang, atau overhead.

Layar pengintai atau Advanced Hybrid Viewfinder memiliki 3,69 juta dot panel EL organik dengan rasio kontras 1: 5.000. Dan untuk pencahayaan maksimum tinggi mencapai 1500cd / m2. Ini juga mencakup 97% ruang RGB untuk reproduksi warna yang lebih akurat.

Seperti biasa, Fujifilm X-Pro 3 menawarkan serangkaian tombol knurled yang sangat bagus untuk disentuh. Kami diberitahu bahwa tombol rana juga dikerjakan ulang untuk mendapatkan lebih banyak pegas setelah umpan balik dari fotografer. Sehingga memberi kamu sedikit lebih banyak respons fisik saat mengambil gambar.

Inilah satu lagi fitur terbaru dari X-Pro 3. Joystick pemilih fokus membuat pengembalian untuk pemilihan titik fokus yang lebih mudah. Segala sesuatu yang lain tampaknya disederhanakan secara besar-besaran, karena hanya ada tombol Menu / Ok, Play dan Display / Back di sisi kanan kamera. Slot kartu ganda juga kembali, dan tentu saja, kamera mendukung kartu UHS-1, UHS-2 dan Video Speed ​​Class V30 dengan kapasitas masing-masing hingga 512GB.

Fujifilm X-Pro 3 sekarang tersedia dalam tiga warna. Ada warna Hitam, DR Hitam, dan DR Perak. Harga body only untuk Black adalah S $ 2,699, sedangkan DR Black dan DR Silver masing-masing seharga S $ 2,999 (body saja)

Tagged With :

Tinggalkan sebuah Komentar