Fujifilm X-A7: Kamera Kecil Kemampuan Besar

Evolusi kamera digital terus berlanjut, sehingga kamu berpikir tantangan dari smartphone adalah hal yang baik dalam jangka panjang. Sementara perusahaan kamera mungkin tidak setuju, konsumen tidak pernah memiliki ini sebagus ini sebelumnya. Bahkan kamera saku kini mampu menangani semuanya, mulai dari lensa yang dapat dipertukarkan hingga pengeditan dan koneksi wireles. Sekarang ada kamera baru dari pabrikan jepang yang bernama Fujifilm X-A7. Memang terlihat seperti point and shoot, tetapi mampu melakukan hampir semua yang kamu harapkan dari DSLR.

Fujifilm X-A7

Spesifikasi Fujifilm X-A7 

24.2 MP | 23.5mm x 15.7mm (APS-C) CMOS dengan filter warna primer | Monitor LCD warna TFT 3,5 inci | hingga ISO51200 | 4K (3840 x 2160p) | Bluetooth | Wi-Fi

Fujifilm X-A7 adalah kamera yang sangat ringkas dan memiliki tampilan lama seperti kamera yang telah digunakan selama bertahun-tahun. Muncul dengan lensa 15-45mm di dalam kotak. Ada beberapa tombol di seluruh kamera, tetapi kamu akan segera mendapatkan gagasan tentang apa yang mereka tawarkan. Sebenarnya, tidak ada yang sulit untuk dipahami pada kamera ini dan ada lebih banyak cara untuk melakukan hal yang sama sehingga kamu dapat memilih yang paling cocok.

Monitor LCD warna TFT 16: 9 3,5 inci dengan sentuhan membantu membingkai hasil pemotretan karena tidak ada jendela bidik di sini. Sudut layar ini dapat disesuaikan sehingga kamu mendapatkan bidikan yang sempurna. Menu di dalamnya juga tidak rumit dan kamu akan dengan mudah menavigasi ke pengaturan yang di cari. Ada tombol di sebelah kanan layar yang membuatnya sangat mudah untuk bergerak di dalam menu, meskipun layar sentuh.

X-A7 adalah kamera 24MP dengan sensor CMOS 23.5mm x 15.7mm (APS-C) dan menggunakan X-mount Fujifilm. Ia menawarkan mode otomatis yang sangat mumpuni serta pengaturan manual yang lengkap. Jika itu tidak cukup, ada pengaturan lanjutan di mana kamu dapat memilih filter preset untuk memberikan nuansa yang sangat berbeda pada foto. Potret, olahraga, lanskap, dan mode malam yang lebih populer ada di menu dial itu sendiri. Ada juga 11 mode film prasetel yang dapat kamu pilih.

Secara keseluruhan, Fujifilm X-A7 sangat cocok untuk mereka yang tertarik pada fotografi. Dan tentunya ingin melakukan lebih dari apa yang mereka bisa lakukan dengan smartphone. Kemampuan kamera ini yang menjadi nilai tersendiri adalah mampu melakukan apa yang di lakukan dengan kamera DSLR.

Tagged With :

Tinggalkan sebuah Komentar