Fujifilm Instax Mini 11 Muncul Dengan Fitur Baru

Fujifilm Instax Mini 11 adalah kamera instan pertama di segmen entri untuk mendapatkan eksposur otomatis dan mode selfie. Kamera ini menghadirkan fungsi Pencahayaan Otomatis dan Mode Swafoto untuk menangkap momen secara instan.

Bersamaan dengan kamera instan baru, Fujifilm juga memperkenalkan dua film instax mini-format baru. Disebut Blue Marble dan While Marble, film instax format persegi ini menampilkan pola marmer pada bingkai. Kamera ini hampir tidak terlihat berbeda dari pendahulunya tetapi memang ada sedikit beberapa perubahan.

Instax Mini 11 hadir dengan bodi kamera yang didesain ulang untuk portabilitas optimal dan tampilan segar. Ini juga merupakan model entri pertama yang menampilkan fungsi “Automatic Exposure“. Dengan fitur ini, kamera secara otomatis merasakan tingkat cahaya sekitar ketika tombol rana ditekan. Mode ini juga mengoptimalkan kecepatan rana dan output blitz sesuai dengan cahaya sekitar. Fitur lain yang ditambahkan disebut Mode Selfie.

Instax Mini 11

Fujifilm Instax Mini 11 Mengandalkan Fitur Selfie

Mode Selfie dijuluki sebagai ideal untuk selfie dan close-up dan dapat diaktifkan hanya dengan menarik keluar ujung depan lensa. Setelah menghidupkan kamera, tarik ujung depan lensa hingga kamu dapat melihat tanda yang bertuliskan “SELFIE ON”. Ada juga cermin selfie dan tekan tombol rana untuk mengklik .

Dengan peluncuran Instax Mini 11, kami bertujuan untuk membuat hidup lebih mudah bagi fotografer, lebih maju dan menyenangkan. Kami telah merancang Mini 11 baru kami dengan fitur Automatic Exposure terbaru, yang memberikan cetakan foto instan berkualitas premium,” kata Haruto Iwata, Managing Director, Fujifilm. ”

Kamera ini akan tersedia dalam lima warna pale tone termasuk blush pink, biru langit, charcoal grey, es putih dan lilac purple. Ini akan tersedia di berbbagai Negara untuk pembelian mulai April 2020, tetapi belum ada kabar tentang harganya resminya.

Kamera berukuran ini 107,6 x 121,2 × 67,3mm dalam dimensi. Beratnya 293 gram tanpa baterai, tali pengikat dan film. Paket ini berisi dua baterai alkaline ukuran AA, satu set tali tangan dan aksesori rana. Dengan Instax Mini 11, Fujifilm menarik bagi pengguna muda yang mencari desain yang apik dan kenangan instan.

Tagged With :

Tinggalkan sebuah Komentar