FreeBuds Studio Karya Terbaru dari Huawei

FreeBuds Studio Karya Terbaru dari Huawei

FreeBuds menghadirkan suara terbaik dengan Dynamic Noise Cancellation yang cerdas. Headphone tidak hanya menonjol karena desainnya yang elegan, tetapi juga memiliki kualitas suara yang jernih dan attention mode yang berguna. Dua driver 40 milimeter yang memiliki suara kuat memastikan kenikmatan musik berkualitas tinggi.

Berkat Dynamic Active Noise Cancellation, intelligent sensors, dan empat mikrofon yang secara khusus bertanggung jawab untuk peredam bising, pengguna dapat mendengarkan musik atau melakukan panggilan telepon tanpa gangguan.

FreeBuds Studio

Dynamic Active Noise Cancellation mengurangi kebisingan sekitar hingga 40 desibel. Setiap detik, headphone menganalisis lingkungan dan kebisingannya seratus kali, lalu secara independen memilih dan menerapkan metode filter yang sesuai untuk situasi tersebut.

Dengan pengaturan filter yang berbeda, pengguna juga dapat melakukan pengurangan noise dengan tangannya sendiri ke tingkat tertentu. Kamu dapat memilih antara “Nyaman“,”Seimbang” dan “Ultra“, tergantung pada lingkungan sekitar.

FreeBuds Tawarkan 6 Mikrofon

Huawei FreeBuds Studio memiliki total enam mikrofon, sehingga pengguna dan rekannya mendapat manfaat dari kualitas audio yang sangat bagus bahkan selama panggilan telepon. Empat mikrofon diarahkan ke luar dan menyaring kebisingan latar belakang. Dua mikrofon yang tersisa diarahkan ke dalam untuk mencegah kebisingan latar belakang selama panggilan telepon.

Dengan antena yang terpasang di headphone, cakupan 360 derajat ini sangat dijamin. Hal Ini dapat meningkatkan kekuatan sinyal sedemikian rupa sehingga juga tidak masalah jika smartphone yang terhubung ada di saku celana.

Dengan intelligent mode, pengguna selalu aman di jalan. Dengan menekan satu tombol, kebisingan di sekitar dapat dilewati. Transmisi musik atau suara tidak terputus. Untuk memperkuat suara, pengguna dapat mengaktifkan fungsi “Suara sorotan” melalui aplikasi AI Life.

Baterai FreeBuds Studio menjanjikan waktu pemutaran musik hingga 24 jam dan 20 jam dengan Dynamic Active Noise Cancellation. Setelah baterai kosong, pengisian cepat 10 menit saja sudah cukup untuk mendengarkan musik selama 8 jam.

Dengan chip audio hi-fi dan komponen akustik profesional, Huawei FreeBuds Studio menghadirkan suara studio langsung ke telinga. Mereka juga mendukung codec L2HC resolusi tinggi baru selain AAC dan SBC. Ini memastikan transmisi audio yang cepat dan stabil hingga 960 kHz.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

free website stats program FreeBuds Studio Karya Terbaru dari Huawei