FreeBuds Lipstick Edition Dari Huawei Sungguh Menggoda

FreeBuds Lipstick Edition Dari Huawei Sungguh Menggoda

Nah ini adalah khusus edisi khusus dan sangat cantik. Huawei sekarang meluncurkan True Wireless In Ears yang populer yang disebut FreeBuds Lipstick Edition. Menurut orang Cina, mereka ingin menggabungkan keanggunan dengan kenyamanan pemakaian yang tinggi dan suara beresolusi tinggi. Begitulah pabrikan ini menggambarkan produk baru mereka saat ini.

Pabrikan mengandalkan casing pengisi daya dalam warna hitam untuk edisi khusus ini. Mereka pastinya ingin lebih terlihat menarik dari saingan dengan sentuhan kemewahan. Namun earbuds ini memang sudah sangat mencolok dengan warna merah menyala. Dan ada satu lagi yang perlu kamu tahu, mereka mengatakan jika proses pembuatannya cukup rumit.

FreeBuds Lipstick Edition Bernuansa Glamor

Glamor adalah kesan pertama saat melihat FreeBuds Lipstick Edition. Semua bahan yang digunakan sangat berkualitas dan membuatnya sangat bagus saat dilihat. Seperti kebanyakan produk Earbuds, penutupnya juga dibekali dengan mangnetik praktis. Karena hal ini, earbuds ini mudah di akses dan gerakan dengan ibu jari sudah bisa membukanya. Jadi cukup mudah untuk memakainya saat di jalan.

Jika digunakan untuk hadiah natal, tentunya ini akan sangat menarik. Karena cocok untuk sebuah China, pabrikan memang membuatnya begitu sangat stylus. Desainnya memang sangat feminin dan cocok untuk wanita. Namun jika ada Lelaki yang menggunakannya, ini jelas akan tampak aneh. Apalagi dari desain saja semua sedah terlihat untuk wanita.

FreeBuds ini juga seharusnya meyakinkan dalam hal suara. Di sini kita mungkin dapat mengharapkan kinerja suara yang serupa dengan FreeBuds klasik. HUAWEI berbicara tentang suara seimbang yang seharusnya mereproduksi bass, mid, dan treble dalam berbagai cara. Active noise cancellation (ANC) juga merupakan bagian dari paket dan kualitasnya tidak terlalu buruk.

Jika tertarik untuk membeli FreeBuds Lipstick Edition, kamu harus mengeluarkan dana kurang lebih $ 229. Memang cukup mahal, namun semua jelas sepadan dengan desain serta kualitas suara. Apalagi Baterai dari earbuds ini juga bisa bertahan 24 jam dengan ada sisa lebih sedikit. Apalagi dengan fast charging, ini bisa diisi dengan sangat cepat kurang lebih 15 menit.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

free website stats program FreeBuds Lipstick Edition Dari Huawei Sungguh Menggoda flagcounter