Fossil Gen 6 Memukau Dengan Gaya, Tapi Apakah Ini Sepadan?

Fossil Gen 6 Memukau Dengan Gaya, Tapi Apakah Ini Sepadan?

Dalam dunia teknologi, pemasaran dan pembuatan produk adalah 2 hal yang sangat berbeda. Jika kamu ingin menemukan keseimbangan antara keduanya, ini jelas cukup rumit dan membutuhkan waktu yang cukup panjang. Dan hal inilah yang terjadi pada Fossil Gen 6 yang menggabungkan antara OnePlus Watch dan juga Apple Watch. Ini bukan pada nilai jual dan juga eksklusivitas, akan tetapi pada smartwatch ini di kemas.

Fossil mengambil pendekatan desain khusus dengan jam tangannya, dan kepekaan yang sama masuk ke perangkat baru. Layar bundar, eksterior logam, dan kontrol fisik menjadikan smartwatch ini terlihat bagus. Untuk smartwatch yang harganya setengah dari harga Apple Watch Series 7, pencapaian tingkat kualitas dan kecanggihan ini patut dipuji.

Review Fossil Gen 6

Fossil Gen 6 ini punya raing 3 ATM dan kamu bisa berenang menggunakan perangkat, tapi ini tidak resmi. Galaxy Watch 4, sebagai perbandingan, memiliki peringkat 5 ATM dengan peringkat tahan debu/tahan air IP68, serta kepatuhan terhadap MIL-STD-810G. Smartwatch ini nyaman dipakai sepanjang hari. Kualitas strap kulitnya premium dan tali tambahan tersedia dari Fossil.

Smartwatch ini menggunakan layar AMOLED melingkar berukuran 1,28 inci dengan resolusi 416 x 416 piksel. Layar selalu aktif cerah dan penuh warna. Pengguna tidak akan kesulitan membaca pesan WhatsApp di bawah matahari. Ada dua tombol di sisi kanan, mengapit mahkota digital. Saat didorong masuk, itu membangunkan layar atau membawa kamu ke daftar aplikasi.

Di dalam, perangkat menggunakan prosesor Snapdragon 4100+ dengan RAM 1GB dan penyimpanan 8GB. Spesifikasinya cukup baik untuk menjalankan aplikasi dan menyimpan musik di jam tangan. Berkat prosesor Snapdragon 4100+, aplikasi tidak pernah mogok, dan antarmuka pengguna selalu tajam dan lancar. Untuk konektivitas, perangkat mendukung Bluetooth 5.0, NFC, Wi-Fi, dan juga GPS. Sensor juga cukup lengkap seperti pada smartwatch umumnya.

Dengan melihat secara keseluruhan, Fossil Gen 6 sebagai lifestyle smartwatch ini tidak terlalu buruk. Dibandingkan dengan Samsung Galaxy Watch 4 dan Apple Watch Series juga masih tidak ada kekurangan. Meskipun mereka masih menggunakan WearOS lama, smartwatch ini masih lebih baik daripada OnePlus Watch pada setiap aspek.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

free website stats program Fossil Gen 6 Memukau Dengan Gaya, Tapi Apakah Ini Sepadan? flagcounter