Fortnite keluarkan Skin Baru Imperial Stormtrooper

Fortnite keluarkan Skin Baru Imperial Stormtrooper

Fortnite telah bermitra dengan video game Star Wars Jedi: Fallen Order yang baru dirilis. Di bawah kemitraan, Fortnite menawarkan pemainnya skin Imperial Stormtrooper di dalam item shop dalam game. Sepertinya game ini akan segera menambahkan lebih banyak konten Star Wars.

Fortnite telah menambahkan skin ini ke dalam permainan. Skin dapat dibeli melalui toko item dalam game. Skin Imperial Stormtrooper telah tersedia pada harga 1.500 V-Bucks dan akan tersedia untuk dibeli hingga 17 November. Namun, pada halaman FAQ-nya, Epic Games telah menyatakan bahwa skin itu akan tersedia untuk dibeli dari waktu ke waktu.

Pelanggan yang membeli Game Star Wars Jedi: Fallen Order dari toko Epic Games akan mendapatkan skin Imperial Stormtrooper gratis. Namun, perlu diingat bahwa penawaran ini hanya berlaku untuk pembelian yang dilakukan sebelum 30 November.

Imperial Stormtrooper

Cara Mendapatkan Skin Imperial Stormtrooper Gratis

Untuk mendapatkan skin gratis, pembeli game Star Wars Jedi: Fallen Order dari toko Epic Games harus masuk ke Fortnite. Dan juga mereka harus menggunakan akun Epic Games yang sama yang digunakan untuk melakukan pembelian. Setelah selesai, skin akan ditambahkan ke loker mereka.

Pemain konsol juga dapat memanfaatkan penawaran ini dengan menautkan akun konsol mereka dengan akun Epic Games mereka. Jika kamu telah membeli skin dan kemudian membeli game Star Wars Jedi: Fallen Order, kamu akan menerima 1500 V-Bucks di akun sebagai kompensasi.

Epic Games juga menyatakan bahwa jika kamu mengembalikan Game Star Wars Jedi: Fallen Order, kamu juga akan kehilangan skin Imperial Stormtrooper. Destroyer Imperial Star juga telah muncul dalam game, yang dapat dilihat melayang di atas pantai barat pada peta.

Fortnite sendiri saat ini masih menjadi salah satu game yang cukup populer di dunia. Rata-rata gamer yang bermain game ini juga masih cukup banyak dan tidak kalah dengan PUBG. Walaupun di Indonesia game ini tidak terlalu populer, tapi itu tidak terjadi di negara yang lainnya. Bahkan kompertisi untuk game ini di Eropa dan Amerika begitu mudah dicari jika ingin berpartisipasi.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

free website stats program Fortnite keluarkan Skin Baru Imperial Stormtrooper