Fortnite Android Resmi Tiba Untuk Play Store

Fortnite Android Resmi Tiba Untuk Play Store

Fortnite Android sekarang tersedia untuk diunduh melalui Google Play Store. Padahal selama bertahun-tahun ini sudah di tunggu para penikmatnya di platform ini. Sekarang permainan video paling populer saat ini secara resmi bisa dimainkan tanpa batasan.

Dengan cara ini, setiap pengguna dengan ponsel Android dan sistem operasi 7.1 dan seterusnya dapat mengunduh dan masuk dengan akun mereka seperti biasa. Untuk pertama kalinya, Epic Games memungkinkan, para pemain sistem operasi Google untuk mengunduh APK  di Play Store. Kondisi ini membuatnya lebih mudah bagi melakukan pembelian terintegrasi (gratis untuk bermain).

Salah satu masalah besar untuk memainkan Fortnite Android adalah proses pemasangannya. Untuk melakukan itu, kamu harus melakukan beberapa langkah seperti memasuki halaman Epic Games dan kemudian mendapatkan APK. Demikian juga, pemasangan sumber yang tidak dikenal harus diaktifkan dalam pengaturan dan menonaktifkan mode pengembang jika diaktifkan. Dan setelah menginstal file tersebut dalam format APK, permainan penuh diunduh lagi dalam aplikasi.

Fornite Android

Fortnite Android Menunggu Terlalu Lama

Tencent Holdings dan pemilik teknologi Unreal Engine, membenarkan peluncuran game ini di Google Play. Ini dilakukan sebagai cara untuk tidak melelahkan hubungan Google. Mereka khawatir tentang kemungkinan pelanggaran keamanan yang berasal dari pengunduhan konten dan file yang dapat dieksekusi di luar tokonya sendiri.

Bagaimanapun, game ini masih tersedia dari aplikasi Epic Games. Upaya Epic Games untuk menjaga video game paling sukses hanya tersedia di aplikasi sendiri dari perangkat Android berakhir seperti ini. Setelah satu setengah tahun, akhirnya ada perjanjian baru seperti ini.

Kamu dapat mengunduh Fortnite Android  dengan kapasitas unduhan adalah 45 MB. Namun, ada unduhan paket data tambahan. Biasanya, akhirnya mengunduh total 1,9 GB. Game ini telah diperbarui minggu ini ke versi 12.41. Jika ada perubahan mereka akan memberitahu dengan penambahan segera.

Tidak ada keraguan bahwa ini adalah berita bagus jika kamu adalah penggemar game ini, karena ini membawa beberapa manfaat. Misalnya, aplikasi atau game dari Play Store bebas dari malware. Apa pendapat kamu tentang kedatangan game ini di Google Play store? Ceritakan pendapat kamu pada bagian komentar di bawah!

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

free website stats program Fortnite Android Resmi Tiba Untuk Play Store