Fitur WhatsApp Yang Baru Hadir Dengan Desain Ulang

Fitur WhatsApp Yang Baru Hadir Dengan Desain Ulang

Aplikasi perpesan ini memang merupakan salah satu platform yang paling popular secara global. Di Indonesia, aplikasi ini digunakan oleh jutaan pengguna terutama pada saat pengguna tidak dapat bertemu teman dan anggota keluarga mereka. Fitur WhatsApp yang baru contohnya ada stiker animasi, kode QR, dan banyak lagi.

Hari ini, kita akan melihat beberapa fitur penting yang rencananya akan dihadirkan WhatsApp segera untuk penggunanya. Mari kita lihat.

Fitur WhatsApp Terbaru

Fitur WhatsApp Terbaru

  • Vacation mode

Mereka akan merilis Vacation mode yang paling ditunggu-tunggu. Opsi ini akan memungkinkan pengguna untuk membungkam obrolan yang diarsipkan bahkan saat menerima pesan baru. Saat ini, platform perpesanan menawarkan kemampuan untuk mengarsipkan obrolan tetapi ketika pesan baru tiba, pemberitahuan akan muncul. Vacation mode sekarang sedang diatur dan akan segera dirilis pada kesempatan mendatang.

  • Wallpaper Baru di Obrolan

Mereka saat ini juga sedang mengerjakan fitur Wallpaper baru yang memungkinkan pengguna memilih latar belakang yang berbeda untuk berbagai obrolan menurut laporan oleh WABetaInfo. Fitur WhatsApp ini sedang dalam pengembangan, karena itu saat ini tidak tersedia untuk pengguna mana pun. Hal ini juga termasuk yang menggunakan versi beta terbaru dari aplikasi. Kemungkinan besar memang sedang dikembangkan untuk Android dan iOS .

  • Desain Ulang Storage Usage

Dalam laporan terpisah oleh WABetaInfo, dikatakan bahwa mereka saat ini sedang mendesain ulang bagian Penggunaan Penyimpanan. Ada daftar opsi untuk memungkinkan pengguna dengan mudah mengatur penyimpanan mereka dan menghapus file yang tidak perlu. Menurut tangkapan layar dari fitur tersebut, antarmuka yang didesain ulang akan terdiri dari bilah penyimpanan di bagian atas.

Ini juga akan menampilkan ruang yang digunakan oleh file media yang dibagikan. Selain itu, Fitur WhatsApp ini sedang dalam pengembangan. Ini sepertinya akan terdiri dari opsi pembersihan yang mencantumkan file yang diteruskan. Dan ada juga file besar dalam tampilan thumbnail untuk membantu pengguna meninjau dan menghapusnya.

  • Nada dering baru untuk panggilan grup

Aplikasi ini juga akan segera menambahkan lagu khusus yang akan berjalan terus-menerus saat  menerima panggilan grup. Selain itu, mereka akan menerapkan jenis animasi baru untuk stiker, yang berulang delapan kali. Platform perpesanan memperkenalkan stiker beberapa bulan lalu dan juga menambahkan paket stiker baru.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

free website stats program Fitur WhatsApp Yang Baru Hadir Dengan Desain Ulang