Fitur WhatsApp Terbaru Yang Bakal Segera Hadir

Fitur WhatsApp Terbaru Yang Bakal Segera Hadir

WhatsApp adalah salah satu aplikasi pesan instan paling populer di dunia dengan lebih dari dua miliar pengguna secara global. Platform ini membawa fitur baru hampir setiap Minggu / bulan dengan tujuan untuk meningkatkan pengalaman pengguna. Baru-baru ini mereka merilis Mode Gelap dan sekarang tersedia untuk semua ponsel. Dan sepertinya ini tak akan berhenti di sini saja. Kemungkinan akan ada fitur WhatsApp terbaru yang bakal segera di rilis.

Namun memang belum di pastikan kapan ini akan dirilis ke publik. Yang jelas ini nanti akan sangat berguna bagi orang yang memakai layanan ini. Dan tentunya yang masih menjadi alasan utama adalah aplikasi ini tetap masih gratis untuk di gunakan. Lebih lengkapnya lihat saja penjelasan di bawah ini.

Fitur WhatsApp

Fitur WhatsApp Terbaru

  • Batas panggilan Grup

Karena sedang dalam masa lockdown karena Coronavirus, tentu saja panggilan video sering di gunakan oleh pengguna. Dan tentunya hal ini juga di alami oleh platform olah pesan ini. Sekarang panggilan video hanya bisa dilakukan untuk 4 orang. Dan dalam waktu dekat pihak perusahaan akan meningkatkan batasan ini menjadi lebih banyak.

  • Dukungan beberapa perangkat

Saat ini, pengguna dapat menggunakan akun  mereka hanya pada satu perangkat sekaligus. Segera setelah kamu masuk ke perangkat lain, yang pertama akan keluar secara otomatis. Platform ini sekarang akan memungkinkan dukungan banyak perangkat. Fitur WhatsApp terbaru ini diharapkan berguna bagi mereka yang menggunakan lebih dari satu ponsel.

  • Layanan Web Tanpa Ponsel

WhatsApp Web berfungsi sebagai ekstensi telepon dan memungkinkan untuk mengakses pesan dan obrolan di desktop. Namun, kamu dapat mengaksesnya hanya ketika ponsel berjalan dan terhubung ke internet. Sesuai WABetaInfo, mereka sedang membangun Universal Windows Platform (UWP) yang akan berfungsi bahkan ketika telepon mati.

  • Browsing Dalam Aplikasi

Versi beta Android WhatsApp telah memiliki fitur penjelajahan dalam aplikasi yang memungkinkan pengguna membuka halaman web dalam aplikasi. Menurut WABetaInfo, fitur browser dalam aplikasi sedang dikembangkan untuk mendeteksi halaman yang tidak aman. Fitur ini akan segera diluncurkan, namu mereka belum mengungkapkan kapan ini akan dirilis.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

free website stats program Fitur WhatsApp Terbaru Yang Bakal Segera Hadir