Fitur WhatsApp Berikutnya Selain Dark Mode

Fitur WhatsApp Berikutnya Selain Dark Mode

WhatsApp memperkenalkan fitur dark mode yang paling ditunggu minggu lalu. Platform olahpesan milik Facebook menguji dark mode  selama hampir satu tahun sebelum diluncurkan ke semua pengguna di seluruh dunia. Dark mode ini sudah tersedia untuk pengguna Android dan iOS dan diharapkan untuk menjangkau pengguna web segera. Mode gelap memudahkan pengguna membaca pesan di malam hari yang tidak terlalu nyaman dengan tema “terang”. Selain itu mereka sepertinya bakal menambahkan Fitur WhatsApp yang lainnya segera.

Saat ini, mereka sedang menguji beberapa fitur lagi yang akan tersedia untuk semua pengguna di bulan-bulan mendatang. Dukungan banyak perangkat, pesan yang hilang adalah di antara banyak fitur yang akan datang. Berikut adalah daftar fitur WhatsApp yang akan segera hadir.

Fitur WhatsApp

Fitur WhatsApp Berikutnya Yang Bakal Hadir

  • Dukungan beberapa perangkat

Saat ini pengguna dapat menggunakan akun mereka hanya dalam satu perangkat pada satu waktu. Tetapi dengan dukungan beberapa perangkat segera hadir, pengguna akan dapat menggunakan satu akun WhatsApp di lebih dari satu perangkat pada saat yang bersamaan. Ini akan menjadi fitur yang sangat berguna bagi orang yang menggunakan lebih dari satu telepon. Platform perpesanan telah menguji fitur ini selama beberapa waktu sekarang. Mereka belum secara resmi mengungkapkan kapan fitur tersebut akan diluncurkan.

  • Dukungan Facebook untuk Android

WhatsApp untuk Android sudah dilengkapi dengan dukungan kunci sidik jari. Fitur ini memungkinkan pengguna mengatur kunci sidik jari untuk aplikasi yang akan mencegah orang lain memeriksa pesan tanpa persetujuan. WhatsApp sedang menguji fitur keamanan lain yang disebut Face Unlock untuk pengguna Android. Fitur ini diharapkan akan diluncurkan ke semua ponsel Android dengan dukungan Face ID di bulan-bulan mendatang. Fitur ini akan berfungsi seperti membuka kunci muka ponsel. WhatsApp untuk iPhone sudah memiliki fitur ini untuk waktu yang lama.

  • Fitur Last Seen untuk opsi pilih teman

WhatsApp sudah menawarkan tiga opsi untuk Last Seen: “kontak” “semua orang” atau “hanya saya”. Platform perpesanan sekarang bekerja pada fitur yang disebut “Last Seen untuk teman-teman tertentu” yang akan memungkinkan pengguna untuk berbagi waktu terakhir yang terlihat mereka hanya akan beberapa kontak mereka sementara yang lain tidak akan dapat memeriksanya. WhatsApp belum mengungkapkan kapan fitur tersebut akan diluncurkan ke semua pengguna.

Nah itu tadi beberapa fitur WhatsApp yang bakal segera hadir. Selain itu ada lagi seperti fitur Disappearing messages dan Backup obrolan.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

free website stats program Fitur WhatsApp Berikutnya Selain Dark Mode