Fitur WhatsApp 2020 hadir Dengan Dark Mode Dan Face Unlock

Fitur WhatsApp 2020 hadir Dengan Dark Mode Dan Face Unlock

Ini merupakan tahun yang penting bagi WhatsApp. Baik dalam cara yang baik dan buruk. Di satu sisi, platform pesan meluncurkan beberapa fitur bagus untuk penggunanya. Sementara di sisi lain itu berada di bawah sorotan untuk menyebarkan informasi yang salah. Untuk mengurangi penyebaran berita palsu, mereka meluncurkan beberapa fitur seperti batasan.

Aplikasi olah pesan milik Facebook ini memperkenalkan beberapa fitur untuk pengguna iPhone dan Android sepanjang tahun. Fitur seperti pengaturan privasi grup baru dan juga otentikasi biometrik untuk iPhone. Ada juga fitur pesan suara, Status bisa dibagikan ke Story Facebook, mode PiP, batas ke depan, yang diluncurkan pada tahun 2019.

WhatsApp

Platform pesan memperkenalkan fitur-fitur ini dengan tujuan untuk meningkatkan pengalaman pengguna. Aplikasi oleh pesan ini diharapkan dapat meneruskan tujuan ini ke tahun yang akan datang. Dan tentunya menjadi semakin lebih baik untuk para pengguna. Apa lagi mereka sudah memiliki pengguna tetap dalam jumlah yang lumayan banyak.

WhatsApp sudah menguji beberapa fitur baru untuk Android serta pengguna iPhone dan akan memperkenalkan mereka semua di tahun mendatang. Mari kita lihat fitur-fitur yang diuji oleh platform pengiriman pesan dan diharapkan akan diluncurkan pada tahun 2020.

WhatsApp Dengan fitur Dark Mode

Mereka telah menguji Dark Mode untuk waktu yang lama. Dark Mode diharapkan bekerja mirip dengan Dark Mode di seluruh sistem. Mereka dikatakan akan menyertakan opsi Dark Mode di menu Pengaturan. Laporan dari WABetaInfo menunjukkan bahwa pengguna akan dapat mematikan dan menghidupkan sesuai kebutuhan mereka.

Face Unlock

Ya, beberapa laporan menyarankan bahwa mereka sedang menguji fitur keamanan yang disebut Face Unlock. Fitur ini mirip dengan cara kerja penguncian wajah ponsel sekarang. Ini akan mencegah orang lain mengakses obrolan dan menjaga privasi dengan baik. Fitur WhatsApp yang akan datang ini akan berfungsi dengan baik dan menjadi salah satu fitur paling populer di tahun 2020.

Dengan akan hadirnya fitur-fitur tersebut, di pastikan aplikasi pengolah pesan ini akan semakin tak terkejar. Memang ada banyak sekali aplikasi alternatif selain WhatsApp dan juga sedikit lebih baik dari pada mereka. Akan tetapi mereka jarang sekali dikenal oleh orang-orang awam yang sudah terbiasa dengan aplikasi ini.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

free website stats program Fitur WhatsApp 2020 hadir Dengan Dark Mode Dan Face Unlock