Fitur Terbaru Dari iOS 15 Yang Baru Diluncurkan Apple

Fitur Terbaru Dari iOS 15 Yang Baru Diluncurkan Apple

Apple iOS 15 adalah salah satu pengumuman yang paling ditunggu di acara WWDC Keynote. Dengan OS terbaru mereka, Apple bermaksud untuk mendukung semua perangkat dari iPhone 6s ke atas dan ini termasuk iPhone SE asli juga. Sementara keynote cenderung berfokus pada sebagian besar fitur utama, setiap pembaruan iOS menyertakan lebih banyak perubahan.

Nah agar kamu tidak terlewat, kami akan menjelaskan beberapa fitur terbaru itu. Dengan begini kamu tidak akan ketinggalan dan mengatahui fitur apa saja yang menarik.

iOS 15

Fitur Terbaru iOS 15 Yang Perlu Dan Wajib Tahu

  • Penyimpanan iCloud sementara

Ini adalah fitur yang bagus, terutama bagi mereka yang tidak membayar untuk penyimpanan iCloud. Apple mengatakan bahwa ketika pengguna membeli perangkat baru, mereka akan dapat menggunakan Cadangan iCloud untuk memindahkan data di iOS 15.

Apple mengatakan mereka akan memberi pengguna penyimpanan yang diperlukan untuk cadangan sementara. Ini akan gratis dan berlaku hingga tiga minggu. Ini akan memungkinkan pengguna untuk mendapatkan semua aplikasi, data, dan pengaturan ke perangkat baru secara otomatis.

  • Peningkatan untuk Find My Network

Apple juga membuat peningkatan signifikan pada Find My Network, yang dapat digunakan untuk menemukan perangkat yang hilang. Ini akan memungkinkan pengguna berbagi lokasi langsung untuk keluarga dan teman dengan pembaruan yang berkelanjutan.

OS baru juga akan menambahkan kemampuan untuk menemukan perangkat saat dimatikan. Apple mengatakan ini akan membantu pengguna menemukan perangkat yang hilang yang memiliki daya baterai rendah. Pengguna juga akan dapat menemukan perangkat setelah dihapus tanpa kunci aktivasi dimatikan.

  • Authenticator bawaan

Ini pasti akan menyebabkan beberapa masalah untuk aplikasi autentikator pihak ketiga seperti Google Authenticator. Apple mengatakan pengguna akan dapat membuat kode verifikasi yang diperlukan. Ini berguna untuk keamanan tambahan di situs yang menawarkan otentikasi dua faktor (2FA).

Dengan Apple menambahkan fitur ini, kamu tidak perlu mengunduh aplikasi tambahan. Apple mengatakan setelah diatur, kode verifikasi akan terisi otomatis saat kamu masuk ke situs.

Fitur-fitur di iOS 15 sebenarnya masih banyak dan kita hanya menjelaskan sebagian. Jadi untuk lebih jelasnya, kami akan memberikan tambahan segera.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

free website stats program Fitur Terbaru Dari iOS 15 Yang Baru Diluncurkan Apple flagcounter