Fitur Pelindung Data Approximate Location Sharing Dari OPPO Reno7

Fitur Pelindung Data Approximate Location Sharing Dari OPPO Reno7

Kemajuan teknologi sudah membuat kehidupan manusia jaman sekarang menjadi jauh lebih mudah. Untuk mendapatkan banyak informasi yang dibutuhkan cukup dengan berselancar di smartphone saja. Namun di tengah keberuntungan ini ada bahaya yang diam-diam mengancam para pengguna.

Seperti para peretas yang bisa mencuri data pribadimu yang didapatkan dari media sosial.Data ini bisa mereka gunakan untuk melakukan berbagai kejahatan di dunia maya, Untuk itulah sebaiknya pengguna melindungi benar-benar data yang dimilikinya dengan berbagai cara.

Approximate Location Sharing Dari OPPO Reno7

Karena incaran dari para peretas ini adalah data pribadi yang didapatkan dari medsos itulah sebabkan pengguna harus segera melakukan tindakan pencegahan. Sehingga dapat lebih leluasa dan merasa aman saat berselancar dengan menggunakan handphone.

Kerennya lagi saat menggunakan smartphone OPPO Reno7 adalah memiliki lebih dari satu fitur pelindung yang dapat digunakan. Selain Dashboard Privacy juga dapat melindungi data dengan berbagi lokasi. Fitur ini diberi nama Approximate Location Sharing.

Agar dapat menggunakannya, pengguna yang diharuskan membagi lokasinya ke orang atau aplikasi, namun pada fitur ini sistem tidak akan memberikan lokasi persis dimana pengguna sedang berada.

Dua fitur  unggulan dari ColorOS 12 di OPPO Reno7 Z ini efeknya sangat baik karena akan membuat keamanan data pribadi di smartphone berfungsi dengan maksimal. Kemudian ada juga teknologi anti-peeping yang dapat menyembunyikan notifikasi secara otomatis.

Kerennya lagi  ColorOS 12, HP OPPO kini juga bisa dikoneksikan ke PC. Melalui  Cross-Screen Interconnection sistem dapat tersambung antara PC dan smartphone OPPO melalui PC Connect. Fitur keren ini dapat membuat layar ponsel berpindah dan mengoperasikannya melalui laptop.

Yang lebih keren OPPO menawarkan fitur Always-on Display 2.0 pada ColorOS 12. Yang memiliki berbagai peningkatan variasi komposisi tampilan. Seperti teks, pola, warna, foto, gambar, ikon notifikasi, dan lainnya agar terlihat menarik ketika dilihat.

Selain itu kamu juga dapat menggunakan OMOJI untuk menghadirkan avatar 3D ketika Always-on Display 2.0 aktif. Bahkan  juga dilengkapi dengan fitur Quantum Animation Engine 3.0 yang akan memberikan responsyang halus ketika jari menyentuh layar.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

free website stats program Fitur Pelindung Data Approximate Location Sharing Dari OPPO Reno7 flagcounter