Fitbit Versa 2 Hadir Dengan Fitur Baru

Fitbit Versa 2 Hadir Dengan Fitur Baru

Fitbit adalah nama yang dikenal di pasar pakaian dan fitness trackers. Akan tetapi perusahaan belum melihat tingkat keberhasilan yang sama di segmen smartwatch. Tetapi perusahaan yang baru-baru diakuisisi oleh Google, berharap untuk mengubah persepsi konsumen dengan Fitbit Versa 2.

Smartwatch akan menawarkan beberapa fitur baru. Termasuk asisten suara Alexa Amazon, fitur new sleep tracking, layar AMOLED dan layanan berlangganan premium yang bertujuan memotivasi kamu untuk menjadi bugar dan sehat.

Fitbit Versa 2

Fitbit Versa 2 Desain lebih ramping dan layar lebih besar

Versa 2 adalah smartwatch yang ringan dan tampan dan tidak pernah merasa tidak nyaman untuk dipakai. Banyak orang bilang tidak merasakan Versa 2 di pergelangan tangan di malam hari. Band silikon menggunakan mekanisme quick-pin yang sama seperti generasi sebelumnya. Walaupun di pakai setiap hari, gelang silikon tetap bertahan dengan baik tanpa ada keluhan.

Seperti Versa asli, Versa 2 memiliki bentuk persegi yang akrab dengan sudut bulat. Ada satu tombol fisik di sisi kiri arloji, yang dapat digunakan untuk navigasi dengan satu ketukan. Di belakang adalah sensor detak jantung, dan empat pin pogo yang mengisi daya perangkat. Chassis terbuat dari aluminium, dan arloji ini tahan air hingga 50 meter.

Dibandingkan dengan pendahulunya, Versa 2 telah menghilangkan logo Fitbit, sehingga memungkinkan layar sentuh menjadi sedikit lebih besar. Namun kali ini, smartwatch ini hadir dengan layar AMOLED 1,4 inci (bukan panel LCD) dengan bezel yang lebih tipis. Layar selalu aktif cerah dan jernih. Teks lebih mudah dibaca, bahkan di bawah sinar matahari yang cerah.

The Versa 2 berjalan pada FitbitOS yang dipatenkan, bukan WearOS Google. Fitur dan fungsionalitas dasar tidak berubah sedikit dari iterasi sebelumnya dari sistem operasi. Menavigasi layar arloji bebas dari gangguan apa pun. Hanya ada sedikit masalah dengan FitbitOS adalah bagaimana ia menangani notifikasi, terutama jika Anda adalah pengguna iPhone.

Kesimpulan

Fitbit Versa 2 setelah dipakai lebih dari seminggu dan para reviewer menikmatinya. Versa 2 tidak diragukan merupakan peningkatan dari Versa asli, terutama pada tampilan dan bagian depan baterai. Akan tetapi semua yang dikatakan, akan sulit untuk merekomendasikan Fitbit Versa 2 kepada pengguna iPhone, mengingat Apple Watch Series 3 dijual lebih murah di berbagai situs e-commerce.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

free website stats program Fitbit Versa 2 Hadir Dengan Fitur Baru