Fitbit Memperkenalkan Tiga Perangkat Wearable Baru

Fitbit Memperkenalkan Tiga Perangkat Wearable Baru

Dengan Sense, Versa 3 dan Inspire 2, Fitbit bertujuan untuk menaklukkan pasar jam tangan pintar dengan fokus pada kesehatan. Tetapi pabrikan tidak hanya memperkenalkan perangkat keras baru. Dengan versi Premium, para ahli kesehatan dan kebugaran memiliki layanan khusus yang ditawarkan.

Namun karena masih dalam pandemi, perusahaan ini akhirnya melakukan acara peluncuran lewat streaming. Saat acara ini, mereka memperkenalkan 3 perangkat baru yang akan datang. Ada 2 Smartwatch dan pelacak yang diperkenalkan serta aksesori baru yang siap dihadirkan untuk pengguna. Ada juga layanan premium yang bisa digunakan untuk menganilis data secara mendetail.

Produk Andalan Fitbit 

Produk Andalan Fitbit

Hingga saat ini, Fitbit berfokus terutama pada ionic andalannya. Tetapi pabrikan sekarang tampaknya melepaskan merek itu sepenuhnya. Produk teratas sebelumnya akan digantikan oleh Sense. Scythe didasarkan pada desain seri Versa yang populer. Jadi generasi ketiga Versa akan segera hadir di pasaran.

Pengumuman ketiga, Inspire 2, adalah pelacak. Fitbit menunjukkan kesederhanaan yang memuaskan dalam desain tiga perangkat wearable baru. Tapi penampilan bisa menipu di sini. Bagaimanapun, beberapa fitur menarik tertidur di dalam gelang baru. Dengan asumsi seseorang mengambil langganan ke layanan baru mereka bisa memaksimalkan gelang secara baik.

Dengan Sense, Fitbit jelas meluncurkan produk andalan barunya. Pabrikan menekankan bahwa mereka tidak akan meluncurkan Smartwatch sederhana ke pasar. Mereka lebih suka menaklukkan segmen yang sama sekali baru dengan Sense. Sense, sebagai apa yang disebut “Health-Watch”, harus bisa menyenangkan banyak pembeli.

Dasar dari Sense adalah kumpulan banyak data kesehatan penting pemakainya. Meski Smartwatch lain sudah menawarkan pendataan yang komprehensif, belum tentu Sense bisa melakukannya. Fitur-fiturnya termasuk pengukuran detak jantung standar dan pelacakan waktu tidur.

Selain itu, Sense menawarkan sensor SpO2 yang kuat. Ini bisa menentukan oksigen dalam darah. Apa yang sebelumnya hanya dapat ditampilkan sebagai kurva sederhana sekarang akan ditampilkan dalam nilai persentase yang berarti.

Fitbit Sense baru dijadwalkan untuk dikirimkan paling cepat akhir September. Model andalannya menawarkan pilihan antara hitam (Carbon Graphite) dan emas (Soft Gold). Untungnya, perusahaan mengambil alih 6 bulan pertama layanan Premium sebagai bagian dari pembelian.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

free website stats program Fitbit Memperkenalkan Tiga Perangkat Wearable Baru